Wanita Tewas di Medan Krio, Ada 10 Luka Sayatan di Leher dan Kemaluan

FT News – Nur Haidah (78) yang tewas tak wajar di rumahnya di Komplek PT IRA Jalan Pelita, Medan Krio, Kecamatan Sunggal, ternyata mengalami luka parah di sekujur tubuhnya.

Bukan hanya di leher, korban juga mengalami luka sayatan senjata tajam di bagian kemaluannya.

“Di sekitar kemaluan ada 9 tusukan. Di leher 1 tusukan,” kata Kepala Dusun 13 Desa Medan Krio, Supriadi atau Rian, Selasa (3/9/2024).

Kadus yang mendampingi rangkaian evakuasi jenazah korban, tak menampik ada dugaan bahwa tewasnya Nek Andong karena. Meski begitu, hingga kini belum ada penjelasan resmi dari polisi yang masih terus melakukan penyelidikan.

Kepala Dusun XIII Medan Krio menjelaskan soal kematian korban. Ist

“Dugaan karena ada tusukan di kemaluan, mungkin pembunuhan. Tapi belum ada pengakuan dari Atok. Karena memang agak ada gangguan juga,” ungkapnya.

Terkait keributan di rumah tangga Nek Andong dan Atok, Supriadi pun membenarkan. Hal itu didapat dari laporan warga sekitar rumah Nek Andong.

“Kalau cekcok laporan ke saya nggak ada. Cuma kalau warga bilang sering ribut,” tuturnya.

Sebelumnya, warga yang bermukim di Perumahan PT Ira Jalan Pelita, Desa Medan Krio, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, gempar dengan penemuan wanita lansia diduga korban pembunuhan, Senin (2/9/2024) malam.

Korban bernama Nur Haidah (78) tewas dengan kondisi mengenaskan, bagian lehernya nyaris putus karena tergorok pisau. Warga yang melihat ini lalu memberitahukan kepada pihak berwajib.

Kapolsek Sunggal Bambang Gunanti Hutabarat menjelaskan pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.

“Masih dalam penyelidikan, harap bersabar,” pungkasnya.

 

 

 

 

Artikel Terkait