12 Pebulu Tangkis Siap Berlaga di Sri Langka International Challenge

FTNews – Sebanyak 12 Pebulu tangkis Indonesia akan berlaga pada ajang Sri Langka International Challenge 2024. Indonesia akan bertanding mulai dari Selasa (6/2) di District Complex.

Indonesia memiliki sektor tunggal putranya antara lain, Tommy Sugiarto, Michael Daniel Royce Karamoy, dan Kho Henrikho Wibowo. Nama-nama tersebut akan memulai perjalanan 64 besarnya.

Kemudian, Indonesia juga memiliki 7 atlet tunggal putri pada ajang tersebut. Mulai dari, Mutiara Ayu Puspitasari,  Aisyah Sativa Fatetani, Yulia Yosephine Susanto, Deswanti Hujansih Nurtertiati, Chiara Handoyo, Ruzana, dan Kyla Legiana Agatha.

Atlet putri bulu tangkis Indonesia, Yulia Yosephine. (Foto:Instagram/ yuliayosephine)

Untuk sektor tunggal putra, Tommy akan berhadapan dengan perwakilan Malaysia, Kok Jing Hong. Lalu, Michael akan menghadapi atlet Malaysia, Yu Xiao Tan. Dan Kho akan melawan atlet India, Sathish Kumar.

Dari sektor tunggal putri, Mutiara akan menghadapi wakil Malaysia, Oo Shan Zi. Lalu, Aisyah akan melawan atlet India, Sri Nitya Naraharisetti.

Kemudian, Yulia akan menghadapi atlet Nepal, Rasila. Desnawati harus melawan atlet Malaysia,  Ler Qi Eng. Selanjutnya tiga atlet Indonesia, Chiara, Ruzana dan Kyla masing-masing akan menghadapi Prerana Alvekar dari India, A Abdul perwakilan Maladewa dan Srivedya Gurazada atlet Amerika Serikat.

Tidak tertinggal juga ganda putra Indonesia, Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan/Rahmat Hidayat hadir setelah melewati Thailand Master 2024.

Mereka akan melawan ganda Sri Lanka, Dinura Priyashantha/Siyath Senaratne pada babak 32 besar Sri Lanka International Challenge 2024.

Kemudian Muhammad Fachrikar/Alweyn Jantje Putra juga akan menghadapi perwakilan Sri Lanka yakni Menula Chandrasekara/Anukh Pathirana.

Turnamen ini memiliki hadiah total sebesar US$ 15 ribu dolar Amerika Serikat atau setara dengan Rp236 juta.

Artikel Terkait

PON XXI Kembali Bermasalah, Kini Kaca Venue Basket Pecah

FT News - Rentetan permasalahan sudah terjadi sepanjang penyelenggaraan Pekan...

Kena Tinju IShowSpeed, Seorang Fans Lionel Messi Ini Berubah Pikiran

FT News - Saat ini, seorang Youtuber IShowSpeed sedang mengunjungi...

Mengenal Lebih Jauh Olahraga Padel

FT News - Olahraga Padel memang masih asing di...