Anak di Rusunawa Rawa Bebek Tewas, Jatuh dari Lantai 8

FTNews – Seorang anak berinisial QAK (6) tewas usai terjatuh dari lantai 8. Peristiwa ini terjadi di Rusunawa Rawa Bebek, Cakung, Jakarta Timur, pada Selasa (25/6).

Kejadian ini juga diunggah dalam akun media sosial Instagram @info.pulogebang. Terlihat dalam video tersebut sejumlah warga tengah berkumpul untuk melihat peristiwa yang terjadi.

“Anak umur 6 tahun ya di tower jatuh dari lantai 8. Tapi anak lantai 5 katanya. Ini untuk bapak-bapak dan ibu-ibu ya yang punya anak kecil untuk tidak untuk tidak menyender ya. Itu tidak aman ya. Nih di tower kita kejadian ya,” tulis keterangan dalam akun.

Menanggapi peristiwa ini, Kapolsek Cakung, Kompol Panji Ali Candra membenarkan adanya kejadian tewasnya anak tersebut. Insiden terjadi sekitar pukul 16.15 WIB.

“Iya betul korban luka di bagian kepala. namun dari pihak keluarga tidak berkenan dilakukan autopsi karena itu murni musibah,” kata Panji, kepada wartawan, pada Rabu (26/6).

Lebih lanjut ia mengatakan peristiwa ini bermula saat korban bersama teman-temannya tengah menunggu guru ngaji. Korban tengah bermain dan bersandar di salah satu jendela Rusun. Namun karena jendelanya lapuk akhirnya korban jatuh dan meninggal dunia.

Sementara itu saat ini pihak kepolisian akan melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi yang melihat terjadinya peristiwa tersebut. Selain itu tim penyidik juga telah melakukan pemanggilan terhadap keluarga korban.

“Kita tetap melakukan pemeriksaan, kemarin juga kita sudah panggil. Cuma karena saksinya anak-anak kecil semua di bawah umur 6 tahunan semua. Tadi malam sudah manggil sama pihak keluarganya juga. Kita sudah lihat CCTV di sekitar lokasi juga, itu murni musibah,” jelas Panji.

Artikel Terkait

Silaturahmi ke Rumah Nachrowi Ramli, Ridwan Kamil Disuguhi Tape Uli

FTNews - Pasangan calon gubernur Jakarta Ridwan Kamil-Suswono disuguhi...

Tiru Anies Baswedan, Ini 4 Cara Ridwan Kamil Menarik Hati Warga Jakarta 

FTNews - Ketiga pasangan calon gubernur Jakarta hampir pasti...

Makin Solid, Koalisi Jakarta Baru akan Gerilya Menangkan Rido

FTNews - Calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil mengungkapkan partai...