Begini Kronologi Motor Terbakar di Underpass Kebayoran Lama

Forumterkininews.id, Jakarta – Polisi mengungkapkan kronologi insiden motor milik pengemudi bernama M. Damis (65) terbakar di Underpass, Jalan Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Senin (12/6).

Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Widya Agustiono mengatakan bahwa kebakaran ini terjadi sekitar pukul 07.35 WIB.

“Kronologi kebakaran ini awalnya pemilik motor sedang berangkat kerja menuju ke daerah Lebak Bulus melintasi jalan tersebut,” kata Widya, dalam keterangannya, pada Senin (12/6).

Selanjutnya tiba-tiba pengendara motor lainnya yang juga melintas di jalan tersebut melihat adanya api yang muncul dari motor korban.

“Ketika di tengah underpass tersebut, Sdr. M. DAMIS diteriaki ‘Api… Api…’ oleh pengendara lain yang melintasi jalan tersebut,” ucap Widya.

Kemudian korban langsung berhenti dengan maksud untuk mematikan api. Namun karena tidak ada air, maka M. Damis berusaha mematikan api yang membakar sepeda motornya tersebut dengan menggunakan tangannya.

“Akibatnya korban mengalami luka bakar di kedua telapak tangan,” tukas Widya.

Sementara itu saat ini sepeda motor milik korban telah diamankan oleh pihak Polsek Kebayoran Lama dan korban sudah mendapatkan penanganan medis di Puskesmas Kecamatan Kebayoran Lama.

Sebelumnya, sebuah video viral di media sosial memperlihatkan  satu unit motor terbakar di Underpass Kebayoran Lama, pada Senin (12/6).

Pada video yang diunggah dalam akun instagram @jktinfo, terlihat motor tersebut sudah dilahap api yang berkobar besar dengan dipenuhi kepulan asap hitam diatasnya.

Kemudian tampak seorang pria diduga pengemudi motor tersebut tengah berada disampingnya.

Sementara itu terlihat jalanan di sekitar underpass dipadati oleh sejumlah kendaraan akibat adanya insiden motor terbakar tersebut.

Artikel Terkait