BEM SI: Kami Datang Bukan untuk Membuat Kekacauan

Forumteekininews.id, Jakarta- Badan Executive Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) mulai berdatangan ke gedung DPR, Jakarta Senin (11/4).

Aksi demo BEM SI yang datang untuk menolak jabatan Presiden tiga periode, BBM, dan IKN Nusantara. Tidak hanya itu terlihat juga massa aksi demo dari elemen masyarakat lainnya

Presediun UNHAS, saat menjadi orator demo, mengatakan hari ini mereka berkumpul bukan untuk membuat kekacauan.

“Rezim yang kejam ini terus meneror, kita datang ke DPR untuk meneror membawa kebenaran,” katanya.

“Tidak ada yang baru dari pemerintah kecuali ibu kota negara. Dan, hari ini, kita meminta janji mereka berani hutang menebar janji tapi mereka tidak berani menemui kita,” ujarnya.

Ia juga mengatakan hari ini 11 April tidak ada hari istimewa. Yang membuat istimewa adalah kehadiran dari para mahasiswa. Maka dari itu 11 April akan diingat mahasiswa akan menaklukan gedung DPR.

Sementara itu, Alfin, perwakilan mahasiswa dari Kalimantan, meminta janji dari Menteri Perdagangan M Luthfi untuk menurunkan harga minya goreng di bulan Ramadan.

“Hari ini kita di DPR karena peduli kepada negara. Dan kita hadir di sini untuk mengambil tuntutan mahasiswa kepada DPR, pemerintah. Kita hadir di sini untuk solidaritas atas nama mahasiswa dan rakyat Indonesia,” terangnya

 

Artikel Terkait