Berpelukan dengan Kapolda Metro Jaya, Kadiv Propam Nangis

Forumterkininews.id, Jakarta – Kadiv Propam Irjen Pol Ferdy Sambo disambangi Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran di kantornya, Rabu 13 Juli 2022 kemarin.

Hal itu terungkap dalam video yang diterima oleh awak media berdurasi 24 detik. Mereka bertemu di kantor Kadiv Propam. Saat dikunjungi oleh Fadil, Irjen Ferdy Sambo tak kuasa menahan tangis ketika berpelukan.

Namun, tidak diketahui kenapa Ferdy Sambo meneteskan air mata saat dipelukan Fadil Imran. Apakah itu suatu perpisahan atau hanya memberikan dukungan. Sayangnya, tidak ada pernyataan dari kedua Jenderal bintang dua tersebut, setelah keduanya bertemu.

Diketahui, Brigadir J tewas ditembak Bharada E di rumah dinas Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo, Jumat (8/7) lalu. Lokasi tersebut berada di Komplek Polri Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Brigadir J merupakan sopir sang istri, Ferdy Sambo. Sedangkan, Bharada E merupakan ajudan dari Ferdy Sambo. Saat kejadian, jenderal polisi bintang dua tidak ada di lokasi.

Karo Penmas Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Ahmad Ramadhan menyebut Bharada E menembak Brigadir J karena diduga melecehkan istri Kadiv Propam, dan menodongkan senjata.

“Berdasarkan keterangan dan barang bukti di lapangan bahwa Brigadir J memasuki kamar pribadi Kadiv Propam dan melecehkan istri Kadiv Propam dengan todongan senjata,” kata Ramadhan, Senin (11/7). []

Artikel Terkait

BPBD Ungkap Potensi dan Risiko Megathrust

FT News – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI...

DPR Sahkan UU Kementerian, Jumlah Sesuai Kebutuhan

FT News – DPR RI secara resmi telah mengesahkan...

KPPU Duga Lion Air Group Lakukan Monopoli Harga Tiket Pesawat

FT News – Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) menduga...