Bikin Geger! Pria di India Ramal Kiamat Terjadi 29 Juni 2024

FTNews- Seorang pria asal India yang dijuluki “Nostradamus Baru”, menggegerkan dunia maya usai ia meramal bahwa kiamat akan terjadi pada Sabtu, 29 Juni 2024.

Melansir The Daily Star, pria bernama Kushal Kumar itu sebelumnya juga mengklaim bahwa 18 Juni lalu, merupakan momen berlangsungnya Perang Dunia III.

“Kemudian berdasarkan peta kesejajaran planet dan bintang, tanggal 29 Juni mungkin juga merupakan hari kiamat,”ujar Kumar baru-baru ini.

Ia mengatakan bahwa metode yang ia pakai untuk meramal adalah dengan bagan astrologi Weda. Yang berdasar pada budaya Hindu untuk membuat prediksinya.

“Dapat kita amati di sini bahwa peringatan prediktif untuk perawatan bumi yang lebih baik. Dan strategi yang tepat memerlukan interpretasi yang hati-hati. Serta serius terhadap dampak planet, sementara kesalahan atau kesalahan manusia yang tidak disengaja tidak dapat dikesampingkan sepenuhnya,” papar Kumar.

(Dok: IFLScience)

Tak hanya itu, ia bahkan mengklaim bahwa eskalasi antara Israel dan Lebanon dan tentara Korea Utara yang melintasi garis demarkasi ke Korea Selatan semuanya mengarah pada keakuratan ramalannya.

Ia juga menunjukkan bahwa, dalam sebuah manuver yang mengingatkan kita pada Krisis Rudal Kuba, Rusia telah mengirimkan kapal perang, termasuk kapal selam nuklir, ke Havana.

Dan yang lebih parah lagi, Tiongkok telah melakukan latihan perang di lepas pantai Taiwan, sehingga membuat khawatir para pejabat AS.

“Perhatikan skenario perang yang berkembang di titik-titik panas di seluruh dunia seiring berjalannya waktu,” kata Kumar seperti dilansir New York Post.

(Dok:IBTimes UK)

Ramalan Nostradamus

Sebagai informasi, sebelum Kumar, dunia sudah terlebih dahulu mengenal ahli astronomi handal bernama Nostradamus asli. Ia adalah seorang astrolog Perancis yang menerbitkan buku “Les Propheties” (“The Prophecies”).

BACA JUGA:   Festival Indonesia "Pesta Anak Bangsa" Digelar di GBK Senayan

Banyak orang meyakini telah membuat prediksi untuk masa depan, termasuk tahun 2024.

Sebuah laporan New York Post mengatakan, bahwa Nostradamus meramalkan bahwa tahun 2024 akan menyaksikan peristiwa cuaca buruk dan perselisihan global. Termasuk pertempuran laut, kekacauan kerajaan, dan paus baru.

Nostradamus juga  telah meramalkan “pertempuran laut”. Dan mengatakan musuh merah akan menjadi pucat karena ketakutan, membuat lautan luas ketakutan.

 Untuk tahun 2024, Nostradamus bahkan memperkirakan krisis iklim akan semakin parah.

Apalagi, menurut prediksi astrolog asal Prancis tersebut, dunia akan segera melihat pengganti Paus Fransiskus.

Artikel Terkait

Nasib Hubungan Dinar Candy Usai Ko Apex Tersangkut Kasus, Putus?

Nasib hubungan Dinar Candy dan Ko Apex dipertanyakan usai...

Sampai Jual Aset, Dinar Candy Terancam Kehilangan Rp 7 Miliar

Dinar Candy terancam kehilangan Rp 7 miliar. Uang tersebut...

Fiersa Besari Rehat Manggung: Nggak Tau Sampai Kapan

Fiersa Besari memutuskan vakum dari dunia musik. Keputusan ini...