Buat Konten Prank, Baim Wong: untuk Edukasi Masyarakat

Forumterkininews.id, Jakarta – Baim Wong dan Paula Verhoeven telah selesai menjalani pemeriksaan sebagai saksi konten prank KDRT di Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat (7/10). Pasangan suami istri artis itu beberkan alasan bikin konten prank KDRT.

“Saya sebenarnya tidak ada niat untuk merendahkan institusi Polri, tapi sebenarnya saya ingin tau reaksi polisi saat ada laporan KDRT,” ucap Baim, di Polres Metro Jakarta Slatan, pada Jumat (7/10).

Lebih lanjut ia mengatakan ketika Paula melaporkan hal tersebut ternyata polisi merespon dengan cepat dan menjawab dengan positif. Hal ini dinilai patut untuk disebarkan agar menjadi edukasi kepada masyarakat.

“Dan ternyata jawaban polisi itu sangat bagus, dia tidak menjadikan bahan buat viral. Dia malah bilang lebih baik didamaikan daripada viral. Nah saya mau mengedukasi masyarakat supaya ini loh kepolisian seharusnya seperti ini,” kata Baim.

Terkait hal ini Baim menyampaikan permintaan maaf dan menyesal telah melakukan perbuatannya.

“Saya meminta maaf kepada institusi kepolisian dan juga kepada masyarakat Indonesia, kita menyesal,” ujar Baim.

Sementara itu kuasa hukumnya, Pieter Ell mengatakan pemeriksaan terhadap kliennya telah selesai.

Terkait hal ini dalam pemeriksaannya, terlapor Baim Wong dicecar 25 butir pertanyaan dan Paula Verhoeven dicecar 19 butir pertanyaan oleh tim penyidik.

Namun saat diminta penjelasan terkait pertanyaan yang dilontarkan penyidik, Pieter Ell menolak membeberkan materi pemeriksaan.

“Ya tanyakan penyidik ya,” kata Pieter.

Artikel Terkait

Sah! Gamers Cantik Listy Chan Mualaf

Nama Listy Chan, gamers cantik yang sempat populer di...

Duo Anggrek Comeback Lewat Mekar: Lebih Fresh

Penghujung tahun 2024, Duo Anggrek yang diawaki Devay dan...

Salim Nauderer Ngaku Selingkuh, Rachel Vennya Diteror Ayah Azizah Salsha?

Ahmad Ramzy, mantan kuasa hukum Salim Nauderer memastikan kalau...