Cari Penyebab Tewasnya Siswa! Polisi Amankan CCTV SMPN 132 Jakarta

Forumterkininews.id, Jakarta – Proses penyelidikan tewasnya siswa berinisial D dari lantai empat SMPN 132 Jakarta terus bergulir.

Kapolsek Cengkareng, Kompol Hasoloan Situmorang mengatakan pihaknya telah mengamankan sejumlah CCTV untuk melihat fakta di balik tewasnya siswa tersebut.

“(CCTV) dua titik yang dekat lokasi ya,” kata Hasoloan, saat diminta keterangan, Senin (9/10).

Lebih lanjut pihaknya akan melakukan pengecekan terhadap CCTV tersebut apakah masih berfungsi atau tidak.

“Dari CCTV ada beberapa titik, namun kita mau pastikan berfungsi atau enggak itu,” ujar Hasoloan.

Selain itu Hasoloan juga menambahkan nantinya akan dilihat pada CCTV yang telah diamankan apakah menyorot gerak-gerik korban sebelum terjadinya insiden tersebut.

“Nah itu, masih dicek (menyorot atau tidak). Ya itu secara kasat mata juga masih bisa kita lihat,” tegas Hasoloan.

Dalam pemberitaan sebelumnya, polisi akan memeriksa teman dan pihak sekolah sebagai saksi kasus tewasnya siswa SMPN 132 Jakarta.

Pelajar laki-laki berinisial D tewas usai terjatuh dari lantai empat SMPN 132 Jakarta, Jalan Tawang Mangu I No.2, RT.11/RW.3, Kedaung Kali Angke, Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (9/10).

Kapolsek Cengkareng, Kompol Hasoloan Situmorang mengatakan, pihaknya akan memeriksa sejumlah saksi untuk membuat terang insiden tersebut.

“Untuk saat ini (saksi) tadi ada tiga orang dari temannya. Kita juga masih mengarahkan untuk ke polsek untuk diambil keterangannya,” kata Hasoloan, di Jakarta, Senin (9/10).

Keluarga hingga pihak sekolah akan mendampingi pemeriksaan ini untuk meminimalisir terjadinya trauma.

Artikel Terkait