Cinema XXI Klaim Sudah Lakukan Pembayaran Pajak

Forumterkinews.id, Jakarta- Stiker peringatan pembayaran pajak melekat pada kaca lobby Cinema XXI Blok M Square, Kebayoran, Jakarta Selatan, Senin (17/1).

Pantauan Forumterkinews.id di blok M Square, stiker ini cukup menganggu pemandangan. Pasalnya ditempel tepat di depan pintu masuk.

Manager Cinema XXI Blok M Square, Wardi mengatakan, pihak Cinema XXI sudah melakukan pembayaran pajak. Menurutnya ada kesalahan dari pemkot yang melakukan penempelan stiker.

“Ada kesalahan pada posisi pihak pengelola Mal Blok M Square, sehingga terjadilah penempelan stiker tersebut, ” ujarnya di Cinema XXI Blok M Square, Jakarta Selatan

Sementara itu staf bagian umum Mall Blok M Square, Iwan mengatakan memang benar pihak Cinema XXI sudah melakukan pembayaran pajak. Iwan mengatakan pihaknya tidak mengetahui terkait kita penempelan stiker tersebut.

“Saya akan berkoordinasi dengan pimpinan mengenai hal tersebut, dan di kroscek lagi letak kesalahan penempelan tersebut,” bebernya saat di wawancara oleh Forumterkinews.id, di Kantor Pengelola Blok M Square, Senin (17/1)

Namun, kata dia pihak Mall akan mencopot penempelan stiker pembayaran pajak setelah kita kroscek terlebih dahulu.

Artikel Terkait