Ditemukan Sajam Hingga Proyektil di Lokasi Tewasnya Pria Asal Bekasi

Forumterkininews.id, Jakarta – Polisi masih menyelidiki kasus tewasnya seorang pria berinisial GR (44) di Kavling Rawa Bambu Bulak, Jalan Melati 3, RT 03 RW 09, Kalibaru, Medan Satria, Bekasi, pada Minggu (29/10).

Kapolsek Medan Satria, Kompol Nur Aqsha Nurdianto mengatakan, pihaknya menemukan proyektil peluru di tempat kejadian perkara (TKP).

“Ditemukan (barang bukti) proyektil,” kata Nur, saat diminta keterangan di Jakarta, Senin (30/10).

Selain itu pihaknya juga menemukan satu buah senjata tajam (sajam) di dalam rumah yang menjadi lokasi tewasnya korban.

Lebih lanjut ia tidak menjelaskan secara rinci terkait jenis hingga penemuan kedua barang bukti tersebut. Pasalnya saat ini barang bukti telah polisi amankan untuk membuat terang peristiwa yang terjadi.

“Nah itu (barang bukti) sudah diamankan di Reskrim Polres Metro Bekasi Kota dan juga dari Resmob Polda Metro Jaya,” ucap Nur.

Sebelumnya, seorang pria berinisial GR (44) tewas dengan luka di kepala di Kavling Rawa Bambu Bulak, Jalan Melati 3, RT 03 RW 09, Kalibaru, Medan Satria, Bekasi, pada Minggu (29/10).

Kapolsek Medan Satria, Kompol Nur Aqsha Nurdianto mengatakan insiden terjadi sekitar pukul 19.00 WIB.

Lebih lanjut Nur mengatakan, korban tewas akibat mengalami luka di bagian kepala. Namun saat ini korban telah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati.

Pihak kepolisian juga masih menyelidiki pelaku dengan mengamankan sejumlah CCTV. Polda Metro Jaya juga membantu tangani kasus ini.

“Untuk sementara (CCTV) ada yang diamankan untuk melihat situasi sekitar saja. Karena masih proses penanganan lebih lanjut dari Reskrim Polres Metro Bekasi Kota dan juga Resmob Polda Metro Jaya,” ujar Nur.

Artikel Terkait