Diteriaki “Woi!”, Mario Bilang Adik Temannya Dilecehkan

Forumterkininews.id, Jakaarta – Tersangka MDS (20) disebut menganiaya David (17) akibat adanya pelecehan yang dalami oleh kekasihnya, yakni AG (15).

Hal ini diungkapkan oleh saksi N yang dihadirkan dalam rekonstruksi kasus penganiayaan anak pengurus GP Ansor di Perumahan Green Permata Residence, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, pada Jumat (10/3).

Awalnya tersangka Mario menghentikan aksi penganiayaannya usai mendengar teriakan dari N yakni ibu rekan David berinisial R.

“Adegan ke-37 selanjutnya saksi ibu N menghampiri korban usai teriak ‘Woi!’,” kata Penyidik.

Selanjutnya saksi N diminta untuk menjelaskan percakapan antara dirinya dengan Mario saat berusaha memberhentikan penganiayaan.

“Ketika saya lari dari balkon, saya tunjuk pelaku saya bilang ‘siapa kamu’, ‘Ngapain kamu disini’, ‘Saya pemilik rumah ini’, ‘Kamu tamu tak diundang’,” kata N.

Kemudian ia murka mengetahui bahwa korban penganiayaan tersebut adalah David.

“Begitu saya tau ini David, saya tanya ‘Kamu apakan teman anak saya sampe bonyok begini’,” ujar N.

Kemudian Mario menjawab bahwa David telah melecehkan AG sehingga ia melancarkan aksi penganiayaan tersebut.

“Terus MDS jawab dia melecehkan adik teman saya tante,” kata Penyidik.

Sebelumnya, sebuah tulisan viral di media sosial menceritakan soal dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh Mario Dandy Satrio terhadap seseorang bernama David. Insiden terjadi di Kawasan Pesanggarahan, Jakarta Selatan, pada Senin (20/2).

Pada cuitan yang diunggah dalam akun twitter @LenteraBangsaa_, diketahui bahwa pelaku penganiayaan merupakan anak dari seorang pejabat. Sang ayah bekerja di Kantor Wilayah Direktorat Jendral Pajak (DJP) Jakarta Selatan.

“Jenggggg jengggggggg pelaku merupakan anak dari Rafael Alun Trisambodo Kepala Bagian Umum Kanwil DJP Jaksel II,” tulis keterangan dalam akun.

Sementara itu diketahui penganiayaan ini berawal dari David yang diajak bertemu oleh Dandy dengan mobil Jeep Rubicon hitam. Kemudian saat bertemu korban diajak oleh pelaku dan 2 temannya ke sebuah tempat yang diketahui gang kosong.

BACA JUGA:   Mangkir Lagi, Firli Bahuri Tak Bisa Jadi Teladan dalam Penegakan Hukum

“Disitu korban dianiaya 2 orang pelaku yang saat ini berhasil ditangkap dan ditahan di polsek Pesanggrahan Jaksel,” ujar keterangan pada akun tersebut.

Kemudian akibat penganiayaan ini David dilarikan ke RS Medika lantaran mengalami luka serius bagian muka sebelah kanan. Sementara itu hingga saat ini korban masih mendapatkan perawatan secara intensif.

“Korban atas nama David dan Pelaku utama bernama Mario Dandy Satriyo menggunakan kendaraan Rubicon B 120 DEN (plat aslinya B 2571 PBP). Pelaku utama merupakan lulusan Taruna Nusantara,” tulis keterangan dalam akun.

 

Artikel Terkait