Dokter RS Polri: Anak Tinggal Tengkorak di Cinere Alami Pendarahan Usus Besar

Forumterkininews.id, Jakarta – Tim Rumah Sakit Polri Kramat Jati mengungkapkan penyakit yang diderita David Ariyanto Wibowo alias DAW (38) yang ditemukan tewas di Perum Bukit Cinere Indah, Jalan Pesanggrahan No.39 Cinere, Kota Depok, pada Selasa (12/9) lalu.

Dokter Rumah Sakit Polri, Asri mengatakan bahwa korban mengalami pendarahan pada usus besar.

“Diperoleh hasil dari tim RSCM adalah jenazah ini mengalami pendarahan pada usus besar,” kata Asri, di Mapolda Metro Jaya, pada Jumat (6/10).

Hal itu kata Asri berdasarkan hasil pemeriksaan dari sampel usus pada tubuh korban.

“Sampel yang kami ambil hanya usus ya, usus besar, usus halus, usus 12 jari dan lambung, karena organ-organ lainnya sudah tidak bisa, tidak ada di dalam tubuh,” papar Asri.

Kemudian Asri menambahkan  tidak ada  tanda kekerasan hingga bahan berbahaya yang terdapat dalam tubuh korban.

“Pada jenazah ini juga tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Untuk dugaan keracunan dari puslabfor didapatkan bahwa tidak ada zat berbahaya atau racun di dalam tubuh korban,” ungkap Asri.

Sementara itu, dari hasil pemeriksaan ini katanya, tim kedokteran menyimpulkan bahwa korban meninggal akibat kekurangan oksigen.

“Kami menyimpulkan bahwa keadaan kekurangan oksigen di TKP yang ditunjang dengan kondisi TKP yang sempit, akan mengakibatkan korban mati lemas,” ucap Asri.

Artikel Terkait