Hypefast Kenalkan Lima Brand Lokal Indonesia ke Pasar Singapura

Forumterkininews.id, Jakarta – Hypefast, pelopor tech-based house of brands di kawasan Asia Tenggara, sukses membawa lima merk lokal Indonesia ke pasar Singapura.  dengan berpartisipasi untuk pertama kalinya di Mummy Market Baby Fair 2022, pameran produk ibu dan anak terbesar di Asia Tenggara.

Adapun kelima jenama lokal tersebut adalah: BohoPanna, Bonnels, Letter in Pine, Sabine and Heem, dan Soleram. Kelimanya hadir di bawah payung Buiboo. Dimana Buiboo sendiri merupakan toko retail modern yang menjadi bagian dari ekosistem ritel yang dibangun oleh Hypefast.

“Keikutsertaan Buiboo bersama lima brand lokal di pameran ini adalah langkah awal dan upaya kami membawa brand Indonesia ke pasar internasional, khususnya di Singapura. Hypefast berkomitmen mendorong pertumbuhan brand lokal Indonesia untuk dapat berkembang ke level berikutnya. Termasuk merambah pasar global.” ujar founder sekaligus CEO dari Hypefast Achmad Alkatiri dalam siaran persnya, Jumat.

Sambutan Positif Brand Lokal Indonesia

Kehadiran Buiboo serta kelima brand Indonesia disambut positif masyarakat Singapura. Terbukti total penjualan hingga lebih dari 4.000 produk selama tiga hari pameran digelar.

Dilansir Antara, menariknya produk- produk lokal ini bersaing dengan produk- produk lainnya yang berasal dari kawasan maju seperti Eropa. Tentunya ini menunjukkan daya saing produk Indonesia yang semakin baik.

“Respons masyarakat Singapura baik. Mereka senang melihat kehadiran produk dengan kualitas yang dapat dibandingkan dengan produk Eropa dapat dibeli dengan harga yang terjangkau. Selain itu, style serta bahan seperti BohoPanna dinilai sangat cocok untuk warga dan cuaca di Singapura,” tambah Achmad.

Founder pakaian anak BohoPanna, Devy Natalia mengungkapkan bangga menjadi bagian dari pameran produk ibu dan anak terbesar di Asia Tenggara itu.

BACA JUGA:   Habis Ditantang, Puntung Garap Opera Ikan Asin

“Dengan respons yang positif, pameran ini makin membuktikan produk lokal Indonesia sudah bisa masuk dan bersaing di pasar internasional. Kehadiran BohoPanna di pameran ini tidak terlepas dari Hypefast yang sudah menjadi mitra strategis dalam mengembangkan brand BohoPanna,” ujar Devy.

Sejak akhir 2021, Hypefast mulai berekspansi ke tiga negara, yakni Indonesia, Singapura, dan Malaysia.

Hypefast memberikan suntikan modal kepada jenama- jenama lokal hingga lebih dari Rp300 miliar, menyediakan tim ahli serta ritel ekosistem yang terintegrasi untuk mendukung jenama lokal, termasuk juga membuka peluang untuk masuk ke pasar global.

Artikel Terkait