Isra Mi’raj Jadi Momentum Agar Politis Tetap Istikamah

Forumterkininews.id, Jakarta – Hari ini, umat Islam merayakan Isra Mi’raj 1444 H. Zulkifli Hasan (Zulhas) mengatakan Peringatan Isra Mikraj 1444 H menjadi momentum agar politisi tetap istikamah dalam perjuangannya memperkuat persatuan bangsa.

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) mengatakan itu di sela acara Peringatan Isra Mi’raj 1444 H yang digelar di Kantor DPP PAN, Jakarta, Jumat (17/6).

“Peringatan Isra Mikraj agar kader-kader partai, anggota DPR, legislatif, dan eksekutif tidak disorientasi. Tetapi istikamah dalam perjuangannya agar kita bisa memperkuat persatuan,” kata Zulkifli.

Zulhas, sapaan karib Zulkifli, menyebut bahwa persatuan menjadi modal dasar untuk dapat melanjutkan pembangunan demi mewujudkan cita-cita dan kedaulatan bangsa.

“Kita bisa membangun, dengan bisa membangun maka kita berdaulat, dengan berdaulat itu maka kita bisa mewujudkan cita-cita kita, adil bagi seluruh rakyat Indonesia,” katanya.

Menteri Perdagangan (Mendag) RI itu menyebut Peringatan Isra Mi’raj 1444 H yang diisi dengan kegiatan pengajian dapat menjadi momentum untuk mengingatkan kembali bahwa para politisi berperan sebagai perpanjangan tangan dari aspirasi rakyat.

“Jangan sampai sibuk setiap hari tapi kehilangan arah. Partai politik itu ada, anggota DPR, eksekutif, itu mereka di situ untuk apa, mereka mewakili masyarakatnya agar memperjuangkan aspirasi. Jadi yang diinginkan rakyat itu diperjuangkan,” tuturnya.

Artikel Terkait