Januari 2024, Louis Tomlinson Bakal Konser di Jakarta Lho!

Forumterkininews.id, Jakarta – Mantan personel One Direction, Louis Tomlinson, akan menggelar konser bertajuk Faith In The Future World Tour di Beach City International Stadium, Ancol pada 24 Januari 2024 mendatang.

Konser ini merupakan rangkaian tur konser dunia yang berlangsung sejak  Agustus 2023 lalu. Konser ini bertajuk sama seperti album keduanya Faith In The Future yang rilis pada November 2022 lalu.

Pengumuman dadakan konser tour dunia Louis Tomlinson di Indonesia terlihat di postingan akun Instagram resmi timnya @lthqofficial pada Rabu (25/10) kemarin.

Untuk wilayah Asia, konser Faith In The Future World Tour hanya akan berlangsung di Jakarta. Padahal sebelumnya, konser tur dunianya ini membatalkan konser di Asia.

Promotor konsernya yaitu, TGC LIVE juga mengonfirmasi hal ini melalui unggahan di Instagram.

“Jakarta! Louis Tomlinson ‘Faith In The Future’ World Tour akan hadir di Beach City International Stadium Ancol pada 24 Januari 2024 untuk satu-satunya pertunjukkannya di Asia,” tulis TGC LIVE dalam unggahannya di Instagram Rabu (25/10).

Harga tiket konser Louis Tomlinson di Jakarta Januari 2024. (Foto: X/ @louist_id)

Pada konser kali ini, seluruh penonton akan menonton secara berdiri. Promotor menyediakan dua kategori festival untuk tiket konsel Louis Tomlinson di Jakarta. Di mana Festival A seharga Rp1.600.000 dan Festival B seharga Rp1.100.000. Harga tersebut belum termasuk pajak pemerintah dan biaya admin.

Artikel Terkait

Sah! Gamers Cantik Listy Chan Mualaf

Nama Listy Chan, gamers cantik yang sempat populer di...

Duo Anggrek Comeback Lewat Mekar: Lebih Fresh

Penghujung tahun 2024, Duo Anggrek yang diawaki Devay dan...

Salim Nauderer Ngaku Selingkuh, Rachel Vennya Diteror Ayah Azizah Salsha?

Ahmad Ramzy, mantan kuasa hukum Salim Nauderer memastikan kalau...