Jumat Pekan ini, Baim-Paula Akan Diperiksa Polisi Terkait Konten Prank

Forumterkininews.id, Jakarta – Pasangan suami istri artis Baim Wong dan Paula Verhoeven akan diperiksa polisi terkait. Hal itu terkait dengan konten prank laporan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dimuat dalam akun youtubenya.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Ade Ary mengatakan pasutri ini akan diperiksa di Polres Metro Jakarta Selatan, pada Jumat (7/10).

“Keduanya diperiksa sebagai saksi untuk diminta keterangan terkait konten tersebut,” ujar Ade, saat diminta keterangan, pada Rabu (5/10).

Lebih lanjut pihaknya juga akan memeriksa Paula yang terlibat dalam konten tersebut yaitu diminta oleh Baim untuk melakukan prank laporan KDRT palsu di Polsek Kebayoran Lama.

Namun ia belum menjelaskan terperinci mengenai waktu pemeriksaan terhadap Baim dan Paula.

Sekedar informasi, pasutri Baim Wong dan Paula Verhoeven membuat sebuah konten video dari kanal Youtube pribadinya mengenai prank terhadap pihak kepolisian terkait kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Dalam vlog terbaru ia memberi judul dalam kontennya BAIM KDRT, PAULA JALANI VISUM. Nonton sebelum video di-take down.

Dalam video tersebut Paula berpura-pura membuat laporan kasus KDRT di dalam kantor Polsek Kebayoran Lama. Sementara Baim duduk di dalam mobil dan memantau aktivitas Paula yang terekam kamera.

Tak lama kemudian, Baim yang menunggu di luar Kantor Polsek Kebayoran Lama pun menemui Paula di dalam ruangan pelaporan. Sang polisi langsung sadar bahwa ia tengah di-prank oleh Baim dan Paula.

Saat polisi menanyakan bahwa hal tersebut prank, Baim dan Paula pun tertawa-tawa sembari mengiyakan bahwa mereka sedang melakukan prank dengan berpura-pura membuat laporan kasus KDRT.

Akibat ulahnya tersebut, pasangan rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhouven mendapat banyak kritikan keras. Cibiran datang dari sejumlah rekan selebriti maupun netizen di media sosial.

Artikel Terkait

Sah! Gamers Cantik Listy Chan Mualaf

Nama Listy Chan, gamers cantik yang sempat populer di...

Duo Anggrek Comeback Lewat Mekar: Lebih Fresh

Penghujung tahun 2024, Duo Anggrek yang diawaki Devay dan...

Salim Nauderer Ngaku Selingkuh, Rachel Vennya Diteror Ayah Azizah Salsha?

Ahmad Ramzy, mantan kuasa hukum Salim Nauderer memastikan kalau...