Kekaguman Pebalap Moto GP Terhadap Warga Lombok Bikin Netizen Ngakak

Forumterkininews.id, jakarta – Gelaran balapan Moto GP di Sirkuit Mandalika, Lombok, NTB disambut antusias warga dunia. Terutama mereka, para peserta balapan yang datang dari berbagai negara.

Beberapa dari pebalap dunia itu bahkan tak bisa menutupi rasa penasaran dan ketertarikannya saat mencoba menjalani sejumlah kegiatan lokal masyarakat Indonesia.

Salah satu yang belakangan viral di sosial media adalah aksi pebalap Aleix Espargaro yang terlihat tengah membeli pulsa di sebuah konter milik warga lokal di Lombok.

Tak hanya itu, pebalap 32 tahun asal Spanyol ini bahkan terlihat sangat antusias manakala menyaksikan aksi seorang ibu yang membawa motor dengan 5 anak yang diboncengnya.

Bahkan, ia beberapa kali terlihat menikmati es kelapa muda di pinggir jalan yang dipostingnya dengan emoticon happy. Wah, sepertinya betah nih, Mas Aleix di Indonesia, ^÷^

Semua moment itu ia abadikan melalui akun Instagram pribadinya @aleixespargaro.

Sontak, warganet dibuat ngakak oleh ulahnya itu. Beragam komentar pun terlihat membanjiri setiap postingan yang menampilkan kegiatan Aleix.

“Pebalap pada melokal semua, curiga nggak mau pulang nih abis kelar balapan,” ujar seorang warganet di TikTok.

“Rene Mase, mampir ke Jogja saya kasih Kelapa muda sepikul, cukup bayar pake fotbar,” timpal yang lain.

“Jualannya dibeli pebalap dunia, auto dimahalin pasti harga pulsanya,” ucap netizen lainnya.

Seperti diketahui sejumlah pebalap dunia sudah tiba di Indonesia sebelum balapan di Mandalika dimulai.

Mereka banyak menghabiskan waktu berkeliling Lombok yang juga menjadi salah satu destinasi favorite turis lokal dan mancanegara.

Artikel Terkait