Keluarga dan Kerabat Brigadir J Hadiri Proses Pengangkatan Jasad

Forumterkininews.id, Muaro Jambi – Sejumlah keluarga dan orang tua almarhum Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J tiba pukul 06.50 WIB di Pemakaman Umum, Desa Suka Makmur, Sungai Bahar, Muaro Jambi. Lokasi ini merupakan tempat dikuburnya mantan supir dinas istri Irjen Ferdy Sambo.

Pantauan forumterkininews.id, keluarga dan orang tua Brigadir J tiba di makam anaknya. Keluarga didampingi kuasa hukum dan sejumlah Pemuda Batak Bersatu.

Kini keluarga sedang berdoa dan bernyanyi sebelum pembongkaran dimulai.

Sejumlah personel kepolisian sudah bersiap-siap melakukan penjagaan di sekitar makam dan garis polisi telah dipasang. Para awak media hanya memperbolehkan mengambil gambar dari jarak sekitar 10 meter.

Kematian Brigadir J menjadi perhatian publik setelah jajaran Mabes Polri sempat menahan kasus tersebut. Pasalnya insiden polisi tembak politi terjadi pada Jumat (8/7). Namun baru dibuka ke publik pada Senin (11/7).

Tidak hanya itu, sejumlah kejanggalan juga menjadi pertanyaan di masyarakat. Terlebih oleh pihak keluarga Brigadir J. Luka di tubuh Brigadir J membuat penasaran pihak keluarga. Karena selain bekas luka tembakan ada juga dugaan bekas luka penganiayaan.

Atas kejadian ini Kapolri, Jenderal Listyo Sigit membentuk tim khusus. Komnas HAM juga ikut menyelidiki kasus polisi tembak polisi ini.

Artikel Terkait