Keluarga Mengaku Tak Kenal Sosok Wanita Terjerat Narkoba Bersama Virgoun

FTNews – Keluarga angkat bicara soal seorang perempuan berinisial PA yang ditangkap bersama penyanyi atau artis Muhammad Virgoun Putra Tambunan. Keduanya terlibat dalam kasus narkoba saat diciduk di sebuah rumah kos wilayah Jakarta Selatan, pada Kamis (20/6).

Kakak Virgoun, Febby Carol mengaku bahwa keluarga tidak mengenal sosok wanita yang ditangkap bersama adiknya. “Aku enggak pernah kenal siapapun itu. Aku enggak tahu juga masalah ini. Kabarnya memang tertangkap dengan seseorang. Tapi kita belum pernah tahu. Enggak pernah tahu,” kata Febby, kepada wartawan, pada Jumat (21/6).

Sementara itu Kakak Perempuan Virgoun ini menuturkan bahwa adiknya setelah ketuk palu dengan Istrinya, Inara Rusli ingin fokus karir. Jadi memang belum diketahui wanita tersebut. “Jadi dia memang mau fokus dulu. Kenal wanita, mungkin dekat aja. Nikahnya enggak sekarang juga. Kita kesampingkan permasalahan, intinya kami enggak mau push dia. Intinya setiap manusia pasti pernah melakukan kesalahan. Dan aku sebagai kakak, harus melihatnya, karena aku punya permasalahan sendiri,” papar Febby.

Untuk diketahui, Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga mengatakan bahwa Virgoun diringkus bersama rekan perempuannya. Keduanya terbukti melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkotika.

“Betul bahwa Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat satu hari yang lalu telah mengamankan 2 orang. Yang pertama seorang pria inisial VTP pekerjaan musisi dan yang kedua seorang perempuan atas nama PA,” kata Panjiyoga, di Jakarta, pada Jumat (21/6).

Lebih lanjut Panjiyoga mengungkapkan bahwa keduanya telah dilaksanakan tes urine setelah penangkapan. Hasilnya adalah keduanya positif mengonsumsi metaphetamine atau sabu-sabu.

“Tapi nanti juga kami lakukan cek kesehatan kedua orang yang kami amankan. Saat ini keduanya sehat dan kooperatif dalam melakukan pemeriksaan,” ujar Panjiyoga.

BACA JUGA:   Rektor Nonaktif UP Minta Mediasi Korban Pelecehan, Ngaku Punya Bekingan Jenderal

Sementara itu dari hasil penangkapan juga diamankan barang bukti narkotika jenis sabu-sabu ada 1 klip kecil dan alat hisap atau bong.

“Dua orang tersebut sampai sekarang masih melakukan pendalaman dan pemeriksaan terkait dari mana barang bukti tersebut didapatkan,” jelasnya.

Artikel Terkait