Kenakan Baju Kotak-kotak, Prabowo Tampil Jenaka dalam Pidatonya

FTNews – Pasangan calon (paslon) nomor urut 02, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka hadir ke acara Mengawal Suara Rakyat, Istora Senayan, Jakarta. Dalam acara ini, mereka memberikan pidato mengenai quick count hasil Pemilihan Umum 2024.

Sebelumnya dikabarkan tidak tahu akan hadir atau tidak, Gibran ternyata ikut mendampingi Prabowo di acara ini. Biasanya, mereka mengenakan baju safari biru muda khas 02. Kali ini, mereka memakai kemeja kotak-kotak berwarna biru muda.

Dalam acara ini, Prabowo dan Gibran tiba di lokasi sekitar pukul 19.30 WIB. Acara berlanjut dengan adanya pidato oleh Prabowo kepada seluruh pendukung.

Prabowo menyambut seluruh tokoh-tokoh yang hadir di dalam acara ini. Ia menyampaikan pidato dengan santai dan tidak kaku, bahkan sering melempar candaan.

Prabowo sempat tidak menyebut salah satu nama relawan sehingga para pendukungnya protes kepadanya.

“Minta maaf, yang salah seketaris saya,” canda Prabowo

“Maaf-maaf, yang salah saya. Ada Solmet (nama kelompok relawan). Tapi tulisannya gak bagus, jadi tetep salahnya anak buah,” lanjutnya.

Deddy Corbuzier saat Prabowo Subianto menyuruhnya untuk membuka topinya. Foto: youtube/prabowogibran2

Tidak hanya itu, saat ia memanggil Deddy Corbuzier yang ikut hadir di dalam acara ini, Prabowo juga bercanda dengan dirinya.

“Pak Deddy Corbuzier! Topinya buka, buka topi!” perintah Prabowo.

Sontak Deddy membuka topinya dan memperlihatkan kepala botak plontosnya kepada hadirin.

Prabowo juga berterima kasih kepada anak-anak muda, serta orang-orang muda yang telah bekerja dan membantunya. Ia berterima kasih juga kepada Mayor Teddy yang selaku menjadi ajudan pribadinya.

Salah satu ajudan Prabowo Subianto saat ia menyapa mereka. Foto: youtube/prabowogibran2

Tidak hanya itu, Prabowo juga berterima kasih kepada ketiga orang sekretaris pribadinya. Dia juga menyeletuk bahwa tiga pemuda ini masih bujang dan jika ada orang yang butuh mantu dapat menghubungi mereka.

Artikel Terkait