Kepala DPMPTSP: Mau Urus Izin Usaha, IMB dan Lainnya, Datang ke MPP Semuanya Gratis!

FTNews, Kota Bengkulu— Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Bengkulu menegaskan, seluruh layanan baik perizinan atau non-perizinan di Mal Pelayanan Publik (MPP) Harapan dan Doa dipastikan 100% gratis tanpa dipungut biaya dalam bentuk apapun.

Jadi masyarakat tak perlu khawatir apabila ingin berurusan di MPP Harapan dan Doa Kota Bengkulu di eks Balai Kota.

Kepala DPMPTSP Irsan Setiawan juga membenarkan bahwasannya seluruh pelayanan gratis. Baik itu terkait pembuatan izin usaha, pengurusan izin bangunan serta layanan administrasi lainnya.

“Kami berkomitmen untuk mempermudah pelayanan kepada masyarakat dengan cepat, mudah, dan pastinya tanpa biaya,” jelasnya, dilansir mediacenter_kotabengkulu

Sebagai informasi, Mal Pelayanan Publik (MPP) Harapan dan Doa Kota Bengkulu kini terus membaik. Sejak dilaunching Maret lalu oleh Menpan RB Abdullah Azwar Anas, MPP HD pelayanannya semakin lengkap dengan menerapkan sistem antrian online. Hingga saat ini tersedia 118 pelayanan di 24 loket dari 21 instansi.

Belasan ribu orang telah berkunjung ke MPP dengan berbagai macam urusan pelayanan, diantaranya yang paling banyak terkait layanan administrasi kependudukan dan pencatatan sipil, kemudian layanan BPJS dan perizinan.

Dengan semakin lengkapnya pelayanan di MPP tentu mempermudah urusan masyarakat. Hal ini sejalan visi-misi Pemkot Bengkulu dalam menghadirkan kebahagiaan di tengah masyarakat melalui pelayanan prima yang dipersembahkan.***

Artikel Terkait

Ketum GEMPITA Ultimatum Cawabup Juhendra Siregar

REJANGLEBONG – Bermula dari kunjungan Wakil Ketua Umum Bidang...

BRIEF 2024: Pulau Enggano dan Kopi Robusta Bengkulu Sukses Menarik Minat Investor

FTNews--- Bengkulu kembali bikin heboh! Lewat acara Bencoolen Regional...

Bengkulu Keluar dari ‘Grup 10 Besar Daerah Inflasi Tertinggi’, Denny: Sekarang Kategori Ideal

FTNews, Bengkulu--- Berkat kerja keras, akhirnya Provinsi Bengkulu berhasil...