Ketum IPPAT ingin Bertemu Nirina Zubir Terkait Dua Pegawainya

Forumterkininews.id, Jakarta– Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (PP-IPPAT), Hapendi Harahap akan menemui Nirina Zubir.

Tujuannya bertemu dengan pemeran film ‘Get Married’ itu terkait dua oknum pegawainya yakni Ina Rosaina dan Erwin R yang saat ini menjadi tersangka

Hapendi mengatakan, pihaknya akan menjadi penengah supaya ketemu titik terang antara Nirina Zubir dengan Ina Rosaina dan Erwin Riduan.

“Kami telah berusaha menyelesaikan permasalahan ini,” ucap Hapendi Harahap saat dijumpa pers di kantornya di kawasan Jakarta Pusat, Senin (22/11/2021).

Dikatakannya, tahapan-tahapan awal sudah dilakukan, pendekatan baik itu ke yang bersangkutan, saya sudah WhatsApp lawyers yang bersangkutan.

Tak hanya dengan Nirina Zubir sebagai pelapor, Ketua Umum IPPAT  juga berkomunikasi dengan instansi terkait seperti Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) dan Kepolisian untuk mendukung kasus ini dan memberantas mafia tanah.

“Saya sudah melakukan pendekatan ke Kementerian ATR, saya juga sudah melakukan pendekatan kepada Polda Metro Jaya agar kasus ini bisa selesai,” tutur Hapendi Harahap.

Lanjut ia mengatakan, tentu tindakan penegakan hukum agar tetap berjalan sesuai dengan yang ada.

 

Artikel Terkait