Komedian Terkenal Ditemukan Tewas di Kamar Hotel

Forumterkininews.id, Florida -Bob Saget, aktor dan komedian yang dikenal sebagai Danny Tanner di sitkom televisi Full House, ditemukan tewas di sebuah kamar hotel di Orlando, Florida, AS, Minggu (9/1).

“Sebelumnya hari ini, deputi kami menerima Laporkan dari Ritz-Carlton Orlando, Grande Lakes  tentang seorang pria yang tidak responsif di kamar hotelnya,” kata Kantor Sheriff Orange County dalam tweet di akun resminya, dikutip CNA, Senin (10/1).

“Pria itu diidentifikasi sebagai Robert Saget & dinyatakan meninggal di tempat kejadian. Detektif tidak menemukan tanda-tanda bunuh diri atau penggunaan narkoba dalam kasus ini. #BobSaget” tambah keterangan itu.

Saget, yang berusia 65 tahun, memukau jutaan orang di dunia dengan aktingnya sebagai bintang Full House pada 1980-an dan 1990-an.

Dia berperan sebagai Danny Tanner, ayah dari tiga anak perempuan, dan usahanya untuk membesarkan mereka yang dibantu oleh saudara iparnya Jesse dan temannya Joey  membentuk inti cerita dari sitkom Full House yang populer itu.

Menurut postingan media sosialnya, dia sedang melakukan tur komedi di AS dan terakhir tampil di Ponte Vedra Concert Hall dekat Jacksonville, Florida, pada hari Sabtu.

Beberapa jam sebelum kematiannya, dia men-tweet dan mengatakan dia menyukai pertunjukan itu dan berterima kasih kepada penonton.

Saget meninggalkan seorang istri bernama Kelly Rizzo dan tiga anak.

Artikel Terkait