Kondisi Terkini Anak Vanessa Angel

Forumterkininews.id, Jakarta – Kecelakaan tunggal menewaskan artis Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah alias Bibi Andriansyah di Jalan Tol Nganjuk KM672, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021) siang tadi. Sementara tiga orang lainnya yang berada di dalam mobil mengalami luka-luka, salah satunya anak dari Vanessa, Gala Sky Andriansyah.

Kondisi Gala yang masih balita saat ini telah mendapatkan penanganan medis dan hanya mengalami luka ringan. Salah satu pengusaha terkenal di Surabaya, Tom Liwafa yang merupakan teman dekat Vanessa dan Bibi langsung mengunjungi Rumah Sakit Bhayangkara, Nganjuk untuk melihat para korban terutama anak Vanessa.

Dari postingan Instagram Story Tom Liwafa memperlihatkan kondisi Gala sedang digendong oleh istrinya.

“Sahabat Semua, Gala memang mengalami luka memar di bag mata namun Insya Allah kondisi baik, dan dalam keadaan sadar. Dalam kejadian tadi istri saya bergerak cepat untuk bantu proses di rumah sakit. Dari Surabaya menuju ke Nangjuk. Sekarang Gala dengan istri saya, karna suster juga dilarikan ke rumah sakit Surabaya. Saya tidak bisa update foto-foto dan menjelaskan kronologi karna bukan kapasitas saya. Biar pihak yang berwajib yang menjelaskan kronologinya” kata Tom Liwafa.

Ia pun meminta kepada masyarakat untuk tidak menyebarkan foto-foto almarhum dan almarhumah pada saat kecelakaan. “Teman-teman dengan segala hormat, kami dari pihak keluarga almarhum Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel memohon untuk tidak menyebarkan foto-foto almarhum dan almarhum pada saat kecelakaan. Untuk menghormati keluarga yang sedang berduka dan kami memohon doa untuk kelancaran perjalanan jenazah dari kota Surabaya ke Jakarta, semoga almarhum dan almarhumah ditempatkan di tempat terbai di sisi Allah SWT,” tuturnya

Seperti diberitakan, mobil Pajero yang ditumpangi para korban meluncur dari arah Jakarta menuju Surabaya. Diduga sopir mengantuk dan menabrak pembatas jalan. Vanessa dan Bibi meninggal di lokasi kejadian.

Artikel Terkait