Lagu Solo Perdana Jaehyun NCT Dirilis Minggu Depan

Forumterkininews.id, Seoul- Lagu solo perdana Jaehyun NCT dikabarkan siap  dirilis minggu depan. Melansir Soompi, SM Entertainment resmi mengumumkan lagu solo pertama Jaehyun “Forever Only”. Lagu ini akan dirilis 18 Agustus pukul 6 sore waktu setempat. Ini akan menjadi lagu keempat dalam proyek “NCT LAB” SM STATION yang sedang berlangsung.

Jaehyun secara pribadi menulis lirik untuk “Forever Only,” yang digambarkan sebagai lagu R&B yang memadukan vokal emosionalnya dengan riff gitar yang berulang. Liriknya dikatakan menceritakan  perasaan menginginkan seseorang yang spesifik untuk tetap berada di sisi seseorang. Bahkan ketika segala sesuatu mulai pergi dan menghilang.

NCT sendiri juga dikabarkan bakal melakukan comeback dalam waktu dekat. Boy grup tersebut sedang syuting video musik baru mereka pada Senin (8/8) dan sedang dalam tahap akhir persiapan untuk comeback September.

Menanggapi laporan tersebut, sebuah sumber dari SM Entertainment mengkonfirmasi kebenaran rumor tersebut.

“NCT 127 saat ini sedang syuting video musik baru mereka, dan mereka sedang mempersiapkan album baru dengan tujuan untuk comeback di bulan September. Silakan menantikannya,” bunyi pernyataan SM Entertainment.

Comeback mendatang ini akan menjadi album pertama NCT 127 dalam 11 bulan sejak album repackage mereka Favorite pada Oktober 2021.

Artikel Terkait

Menyambangi ET 45 Toko Rilisan Fisik Legendaris di Medan

FT News - Bagi pecinta musik, tak lengkap rasanya...

Baim Cilik: Lolly Nggak Waras

FT News – Baim Cilik menyebut Lolly anak Nikita...

IShowSpeed Kontak Mamat Alkatiri, Minta Ditemenin ke Papua

FT News – Komika Mamat Alkatiri dihubungi oleh tim...

Nikita Mirzani Sebut Khodam Razman Arif Nasution Kura-Kura Ninja

FT News – Nikita Mirzani Mawardi meluapkan emosinya melalui...

IShowSpeed Naik Ayunan di Pinggir Tebing: Santai, Santai!

FT News - Dalam rangka tur di negara ASEAN, Youtuber...