Mobil Camry yang Terbakar di Senen Milik Koban Fatimah

Forumterkininews.id, Jakarta – Polisi telah menemukan indentitas pemilik mobil Toyota Camry B-1102-NDY yang mengalami kecelakaan hingga terbakar di Senen, Jakarta Pusat, Senin (7/2/2022) kemarin. Peristiwa tersebut menewaskan AKP Novandi Arya Kharisma dan Fatimah Az Zahra.

Polisi sebelumnya tidak bisa menentukan siapa pemilik mobil sedan tersebut. Setelah dilakukan penyelidikan, ternyata milik korban Fatimah. “Itu mobil milik saudari F,” kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Sambodo Purnomo Yugo di Jakarta, Rabu (9/2/2022).

Sebelumnya, polisi memiliki kendala untuk melacak pemilik kendaraan tersebut. Pasalnya, sang pemilik sudah berpindah alamat. “Pemilik mobil sudah kita datangi sesuai dengan database di kita. Rupanya mobil ini sudah dijual ke pemilik baru, itu diketahui ketika didatangi penyidik ke alamat itu tidak ditemukan pemiliknya,” kata Sambodo, Selasa (8/2/2022).

Mobil tersebut sambung Sambodo sudah dijual ke tangan kedua. Sehingga polisi tidak mengetahui identitas tangan kedua karena kendaraan belum balik nama. “Karena mobil itu dijual kepada pihak kedua dan kami saat ini belum menemukan siapa pemilik mobil tersebut,” ujar Sambodo.

Seperti diberitakan, mobil yang ditumpangi oleh AKP Noviandi dan Fatimah melaju dengan kencang dan menabrak separator busway di Senen, Jakarta Pusat, Senin (7/2) dini hari. Akibat laju yang terlalu kencang menyebabkan mobil tersebut terbakar dan membakar keduanya hingga tidak bisa menyelamatkan diri.

 

Artikel Terkait