Mobil Wakil Ketua DPRD Musi Banyasin Tabrak ABG hingga Tewas

Forumterkininews.id, Jakarta – Wakil Ketua DPRD Musi Banyuasin (Muba) Jon Kenedi menabrak seorang remaja hingga tewas. Atas kejadian tersebut Polisi mengamankan sopir mobil jenis Fortuner dengan nopol BG 7 B.

Kasat Lantas Polres Muba AKP Ricky Mozam mengatakan, saat kejadian warga yang melihat langsung mengevakuasi korban dan menahan sopir mobil mewah tersebut. Selanjutnya akan dilakukan pemeriksaan terhadap sopir tersebut.

“Sopir dan barang bukti langsung kita amankan untuk diperiksa lebih lanjut. Pria itu merupakan sopir Wakil Dewan di sini,” kata Kasat Lantas Polres Muba AKP Ricky Mozam saat dimintai konfirmasi, Jumat (10/2).

Dari penyelidikan dan pemeriksaan sementara, peristiwa itu terjadi saat Fortuner melaju dari arah Sekayu menuju Betung. Tiba-tiba korban yang menggunakan sepeda menyeberang dari arah kanan jalan ke kiri dan langsung ditabrak.

“Saat ini terhadap sopir itu masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” tuturnya.

Mobil Fortuner milik Wakil Ketua DPRD Muba Jon Kenedi. Sopirnya bernama Sapril Junito (46).

Peristiwa itu terjadi di Jalan Lintas Tengah Sumatera, tepatnya di Jalan Nasional Sekayu-Betung Dusun IV Desa Lumpatan II, Sekayu, Muba, tadi malam sekitar pukul 20.45 WIB. Korban bernama Raisa (14) tewas dengan luka parah di kepala.

Artikel Terkait