Nikita Becker Rilis Single Perdana “Beautiful Goodbye”

Forumterkininews.id, Jakarta – Penyanyi berdarah Suriname dan Ambon-Indonesia Cevinita Nahany Nevia Nikita Becker atau yang akrab disapa dengan nama Nikita Becker, merilis single perdananya yang diberi judul “Beautiful Goodbye“.

Dalam single perdana ini, ia bekerjasama dengan musisi hebat seperti Andre Dinuth untuk aransemen lagu. Kemudian Wanda Omar sebagai penulis lirik lagunya.

Dikutip dari Antara (9/7) , Nikita menjelaskan, dari judulnya, mungkin orang akan berpikir bahwa lagu ini tentang melepaskan seseorang, tapi sebenarnya lagu ini lebih tentang toxic relationship.

“Karena dalam hubungan yang toxic itu kan ujung-ujungnya sakit. Kedua pihak sama-sama tersakiti, mau pisah aja bingung kan dan biasanya ending-nya saling benci atau enggak mau kenal lagi. Jadi maksud di lagu ini tuh melepaskan seseorang itu, walau dalam keadaan apapun tuh tetap dengan cara baik-baik,” jelas Nikita.

Penyanyi berdarah Suriname ini gemar bernyanyi sejak berusia tiga tahun. Dirinya pernah mengikuti ajang kompetisi menyanyi The Voice Kids Indonesia pada tahun 2018 dan The Voice Indonesia 2019.

Gadis hitam manis berambut keriting saat ini berkuliah di jurusan musik di Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta. Dirinya juga tergabung dalam proyek trio vokal bersama Nowela Mikhelia dan Novia Bachmid yang diberi nama NONA. Trio ini membawa konsep pesona wanita Indonesia Timur dan merilis single berjudul “Apa Adanya”.

Artikel Terkait