Pengamen Kena Amuk Usai Pukul Pedagang di Pesanggrahan, Diduga Mabuk

FTNews – Seorang pria yang berprofesi sebagai pengamen kena amuk sejumlah warga usai memukul ibu-ibu hingga terluka. Peristiwa ini terjadi di Komplek Depsos Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Amukan warga terhadap pria rambut gondrong ini diunggah dalam akun media sosial Instagram @info_ciledug, pada Senin (10/6). Terlihat warga menggiring pengamen tersebut dan sesekali memberikan ‘salam olahraga’. Kemudian terlihat adanya rantai diduga pengamen itu akan diikat.

Sementara itu seorang wanita tampak wajahnya penuh luka diduga akibat dipukul menggunakan papan. Setelahnya tampak petugas Linmas untuk melerai para warga yang geram terhadap pria tersebut.

Menanggapi peristiwa ini, Kapolsek Pesanggrahan, Kompol Tedjo Asmoro mengatakan bahwa peristiwa tersebut bukan pembacokan terhadap ibu-ibu.

“Itu bukan pembacokan. Nggak ada pembacokan. Biasalah orang ngamen yang lewat-lewat gitu. Mabok aibon kali, dikeprak ibu-ibu. Bacok mah udah kriminal kalau udah bawa senjata tajam,” kata Tedjo, kepada wartawan, pada Selasa (11/6).

Lebih lanjut Tedjo mengungkapkan aksi tersebut dilatarbelakangi rasa kesal pelaku lantaran wanita tersebut tidak memberikan uang kepada pelaku. Alhasil pelaku mengambil papan dan memukul ibu-ibu tersebut hingga terluka.

Sementara itu pihak kepolisian telah mengamankan pelaku. Saat ini yang bersangkutan masih diminta keterangan lebih lanjut untuk membuat terang peristiwa yang terjadi.

Artikel Terkait

BPBD Ungkap Potensi dan Risiko Megathrust

FT News – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI...

Silaturahmi ke Rumah Nachrowi Ramli, Ridwan Kamil Disuguhi Tape Uli

FTNews - Pasangan calon gubernur Jakarta Ridwan Kamil-Suswono disuguhi...

Tiru Anies Baswedan, Ini 4 Cara Ridwan Kamil Menarik Hati Warga Jakarta 

FTNews - Ketiga pasangan calon gubernur Jakarta hampir pasti...