Polisi Analisis CCTV Usut Kematian Anak Tamara Tyasmara

FTNews – Penyebab tewasnya anak artis Tamara Tyasmara, Raden Andante Khalif Pramudityo alias Dante usai berenang di kolam renang kawasan Jakarta Timur, masih terus polisi dalami.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Wira Satya Triputra menuturkan saat ini tengah memeriksa sejumlah CCTV yang berada di lokasi.

“Untuk CCTV sementara masih kita lakukan pemeriksaan atau analisis secara digital forensik oleh Puslabfor,” kata Wira, kepada wartawan, Selasa (6/2).

Lebih lanjut ia belum dapat memastikan kapan hasil pemeriksaan CCTV akan keluar. Pasalnya saat ini pihak kepolisian masih dalam proses pemeriksaan.

“Untuk hasilnya nanti akan kita sampaikan lebih lanjut karena ini masih proses pemeriksaan,” ungkap Wira.

Selain itu dalam hal ini pihaknya juga belum dapat mengungkapkan hasil autopsi. Hal ini masih perlu koordinasi dengan tim yang tengah melakukan pemeriksaan.

“Untuk hasil autopsinya kami nanti akan mencoba akan berkoordinasi dengan ketua tim yang melakukan pemeriksaan. Kami berharap dalam waktu cepat bisa mendapatkan hasil,” jelas Wira.

Periksa 10 Saksi

Untuk diketahui, polisi masih terus mendalami kasus tewasnya anak artis Tamara Tyasmara, Raden Andante Khalif Pramudityo alias Dante usai berenang di kolam renang kawasan Jakarta Timur, pada beberapa waktu lalu.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Wira Satya Triputra mengatakan pihaknya telah memeriksa sejumlah saksi untuk mengetahui penyebab pasti tewasnya anak tersebut.

“Untuk pemeriksaan kepada saksi-saksi sejauh ini kami sudah melaksanakan pemeriksaan 10 orang saksi,” kata Wira, kepada wartawan, Selasa (6/2).

Saksi yang telah polisi periksa tersebut di antaranya berasal dari pihak keluarga maupun manajemen kolam renang.

Sementara itu nantinya masih terdapat saksi lain yang akan polisi periksa, termasuk menggandeng Puslabfor guna membuat terang kasus yang ada.

Artikel Terkait