Polisi Buru Pemasok Narkoba ke Artis Virgoun dan Rekannya

FTNews – Polisi masih mendalami kasus penangkapan artis Muhammad Virgoun Putra Tambunan alias Virgoun dan rekan perempuannya berinisial PA. Keduanya diamankan usai terlibat penyalahgunaan narkoba di sebuah rumah kos wilayah Jakarta Selatan, pada Kamis (20/6).

Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga mengatakan pihak kepolisian tengah memburu pemasok narkoba ke Virgoun. Adapun identitasnya telah diketahui, namun belum dibeberkan secara detail.

“Kami sudah mengantongi identitas yang memberikan narkotika jenis sabu ke saudara VTP dan saudara PA. Saat ini kami sedang melakukan pengejaran. Kami mohon doanya agar orang tersebut dapat kami amankan dan kami bisa mengembangkan kasus ini,” kata Panjiyoga, dalam keterangannya, pada Minggu (23/6).

Sementara itu pihak kepolisian juga kembali melakukan penggeledahan di kos Virgoun yang terletak di Ampera Avenue Residence, Jakarta Selatan. Namun tidak ditemukan bukti lain penyalahgunaan narkoba didalamnya.

“Dan untuk perkembangan kasusnya sampai saat ini masih terus dalam proses pemeriksaan,” jelasnya.

Untuk diketahui, Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga mengatakan bahwa Virgoun diringkus bersama rekan perempuannya. Keduanya terbukti melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkotika.

“Betul bahwa Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat satu hari yang lalu telah mengamankan 2 orang. Yang pertama seorang pria inisial VTP pekerjaan musisi dan yang kedua seorang perempuan atas nama PA,” kata Panjiyoga, di Jakarta, pada Jumat (21/6).

Lebih lanjut Panjiyoga mengungkapkan bahwa keduanya telah dilaksanakan tes urine setelah penangkapan. Hasilnya adalah keduanya positif mengonsumsi metaphetamine atau sabu-sabu.

“Tapi nanti juga kami lakukan cek kesehatan kedua orang yang kami amankan. Saat ini keduanya sehat dan kooperatif dalam melakukan pemeriksaan,” ujar Panjiyoga.

BACA JUGA:   Produsen Pil Ekstasi di Jakbar Mantan Residivis

Sementara itu dari hasil penangkapan juga diamankan barang bukti narkotika jenis sabu-sabu ada 1 klip kecil dan alat hisap atau bong.

“Dua orang tersebut sampai sekarang masih melakukan pendalaman dan pemeriksaan terkait dari mana barang bukti tersebut didapatkan,” jelasnya.

Artikel Terkait