Polisi Cek CCTV Usut Kematian Atlet Para Tenis Meja David Jacobs

Forumterkininews.id, Jakarta – Polisi masih mencari penyebab kematian Atlet Para Tenis Meja, Dian David Mickael Jacobs yang sebelumnya ditemukan pingsan di jalur Kereta Api antara Gambir – Juanda KM 4+700, pada Kamis (27/4) malam.

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Komarudin mengatakan saat ini pihaknya tengah mengecek CCTV di sekitar lokasi untuk melihat kronologi dan penyebab kematian.

“Kami masih perlu melakukan pendalaman-pendalaman, karena CCTV yang kami dapatkan di stasiun Gambir CCTV-nya terbatas, di peron itu tidak kelihatan CCTV dia kemana-mana,” kata Komarudin, dikutip Sabtu (29/4).

Sementara itu ia mengatakan bahwa terdapat 5 CCTV yang telah didapatkan tim kepolisian untuk memperlihatkan keberadaan korban saat di lokasi.

“Ada 5 CCTV memperlihatkan yang bersangkutan sendiri, mulai dari boarding sendirian, beliau naik ke lantai 2 terlihat sampai diatas pun sendirian terlihat,” ucap Komarudin.

Sebelumnya, Atlet Para Tenis Meja, Dian David Mickael Jacobs meninggal dunia setelah ditemukan pingsan di jalur Kereta Api antara Gambir – Juanda KM 4+700, pada Kamis (27/4) malam.

Kahumas KAI Daop 1 Jakarta, Eva Chairunisa membenarkan adanya penemuan David di pinggir rel tersebut.

“Betul petugas pengamanan Stasiun mengamankan jalur KA antara Gambir – Juanda KM 4+700 pada Kamis 27 April 2023 karena ditemukannya seseorang yang tergeletak di pinggir jalur rel pada lokasi tersebut pukul 21.22 WIB,” kata Eva, dalam keterangannya, pada Jumat (28/4).

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa saat ditemukan tersebut, korban David masih dalam kondisi tidak sadarkan diri. Kemudian petugas langsung melakukan evakuasi untuk pertolongan lanjut dengan membawa ke RS Husada, Jakarta Pusat.

“Selanjutnya menurut pihak RS pasien tersebut meninggal dunia dinihari pagi Jumat 28 April 2023 sekitar pukul 03.30 WIB,” ungkap Eva.

Artikel Terkait

PON XXI Kembali Bermasalah, Kini Kaca Venue Basket Pecah

FT News - Rentetan permasalahan sudah terjadi sepanjang penyelenggaraan Pekan...

Kena Tinju IShowSpeed, Seorang Fans Lionel Messi Ini Berubah Pikiran

FT News - Saat ini, seorang Youtuber IShowSpeed sedang mengunjungi...

Mengenal Lebih Jauh Olahraga Padel

FT News - Olahraga Padel memang masih asing di...