Polisi Jadwalkan Lagi Pemanggilan Pemeran Film Asusila di Jaksel

Forumterkininews.id, Jakarta – Polisi kembali menjadwalkan pemanggilan terhadap para pemeran film yang terjerat dalam kasus rumah produksi film asusila di tiga wilayah Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak mengatakan bahwa para pemeran tersebut dijadwalkan pemanggilan pada hari Selasa pekan depan.

“Akan dibuatkan kembali hari ini untuk surat panggilan kepada 16 orang saksi talent untuk jadwal pemeriksaan di hari Selasa tanggal 19 September 2023,” ucap Ade Safri, dalam keterangan tertulis, pada Jumat (15/9).

Dalam kesempatan yang sama, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, mengatakan pemanggilan ulang ini dilakukan akibat tidak adanya pemeran film yang hadir untuk dilakukan pemeriksaan hari ini.

“Untuk itu secara dinamika perkembangannya ada beberapa catatan sampai dengan pukul 14.23 WIB hari ini, belum ada kehadiran ke-16 talent tersebut. Kemudian langkah ini tentunya penyidik akan kembali membuat panggilan,” tukas Trunoyudo.

Sebelumnya diberitakan, para pemeran film asusila garapan rumah produksi film di Jakarta Selatan, Jumat (15/9) ini dipanggil Polda Metro Jaya. Namun, tak satu pun dari mereka hadir memenuhi panggilan polisi.

Artikel Terkait