Polisi Sebut Identitas Pelaku dan Korban Pembunuhan Mutilasi

Forumterkininews.id, Slawi – Pelaku pembunuhan disertai mutilasi di Kabupaten Semarang telah ditangkap. Terkait hal ini Polres Slawi, Jawa Tengah, masih melakukan penyidikan terhadap kasus ini,

Kepala Polres Slawi AKBP Arie Prasetya Syafaat mengatakan, pelaku mutilasi IS ditangkap polisi di KabupatenTegal. Lebih lanjut dikatakan pelaku maupun korban merupakan warga Desa Cibunar Kecamatan Balapulang, Kabupaten Tegal.

Korban mutilasi yang potongan tubuhnya ditemukan di beberapa lokasi di daerah Ungaran, bernama Kholidatunn’imah warga Desa Cibunar Kelurahan Cibunar Kecamatan Balapulang Kabupaten Tegal.

Sementara pelaku mutilasi diketahui bernama IS, dan masih tinggal di desa yang sama dengan korban yaitu Desa Cibunar, RT 02/RW 02, Kecamatan Balapulang, Kabupaten Tegal.

“Kami masih lakukan penyidikan terkait pembunuhan disertai mutilasi yang anggota tubuh korbannya ditemukan di sejumlah daerah di Kabupaten Semarang. Namun, kami belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut. Biar Polres Semarang saja yang melakukan konferensi pers,” kata Kepala Polres Slawi AKBP Arie Prasetya Syafaat di Tegal, Senin.

Sebelumnya, potongan tubuh manusia ditemukan warga di sekitar aliran Sungai Kretek di Desa Kalongan Kecamatan Ungaran Timur Kabupaten Semarang, pada Minggu (24/7). Adapun anggota tubuh yang ditemukan tersebut antara lain dua tangan, masing-masing kanan dan kiri, serta potongan tulang. Sementara potongan tubuh lainnya ditemukan sekitar 11 kilometer dari titik pertemuan pertama, yang di antaranya berupa kepala.

Artikel Terkait