Puji Putri Ariani, Puan : Keterbatasan Bukan Penghalang

Forumterkininews.id, Jakarta- Ketua DPR RI Puan Maharani mengapresiasi kesuksesan Putri Ariani, seorang penyanyi difabel asal Indonesia yang meraih kesempatan emas tampil di America’s Got Talent 2023.

“Keberhasilan Putri adalah salah satu bukti nyata. Bahwa jika kita konsisten berjuang, pasti akan membuahkan prestasi. Terlepas dari keterbatasan yang ia miliki, saya sangat mengapresiasi pencapaian Putri,” ujar Puan dalam keterangannya, Kamis (8/6).

Kesuksesan Putri kata Puan, sekaligus menjadi bukti  bahwa difabel dapat berprestasi dan mengharumkan nama bangsa.

Dan selain Putri, banyak juga difabel yang telah menunjukkan prestasinya untuk negeri seperti pada kompetisi-kompetisi olahraga.

Puan pun mengajak seluruh anak muda yang memiliki keterbatasan seperti Putri untuk tidak berkecil hati. Ia meminta anak-anak muda difabel menjadikan pencapaian Putri sebagai pendobrak semangat dalam mencapai cita-cita.

“Penampilan Putri bisa menginspirasi dan menjadi motivasi para generasi muda. Dengan keterbatasan yang ia miliki, tidak memundurkan niatnya dalam meraih cita-cita. Saya mengajak seluruh masyarakat Indonesia memberi dukungan untuk Putri Ariani,” ungkap Puan.

Baca Juga: Alasan Simon Cowell Kasih Putri Aini Golden Buzzer

Sebelumnya, penampilan memukau diperlihatkan Putri Ariani saat tampil di America’s Got Talent 2023. Penyanyi asal Riau Indonesia itu bahkan mendapatkan Golden Buzzer dari juri.

Dengan mendapat Golden Buzzer, Putri Ariani sudah langsung mendapat satu posisi di babak semi final America’s Got Talent 2023.

Artikel Terkait