Sadis! Suami Gorok Leher Istri Gegara Tidak Pulang Tiga Hari

Forumterkininews.id, Tangerang – Seorang suami berinisial (G) di Tangerang, tega melakukan pembunuhan kepada istrinya akibat cemburu karena pergi meninggalkan rumah selama tiga hari tanpa izin, pada Selasa (13/9) dini hari.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan peristiwa ini terjadi ketika korban pulang ke rumahnya yang terletak di Perumahan Ciledug Indah 2 Tangerang, sekiranya pukul 01.00 WIB.

“Pelaku melakukan tindakan pembunuhan di dalam kamar menggunakan pisau dapur,” ujar Zain, di Tangerang, dilansir dari Antara, Selasa (13/9).

Lebih lanjut ia mengatakan korban meninggal dunia karena alami luka sayatan di bagian leher dan wajah. Selanjutnya, Tim dari Polsek Ciledug melakukan olah tempat kejadian perkara. Dari sini tim mendapatkan sejumlah barang bukti berupa pisau dapur dan jejak kaki pelaku.

Kemudian jenazah korban selanjutnya dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan autopsi guna kepentingan penyidikan lebih lanjut.

Sementara itu penyebab pembunuhan suami terhadap istrinya ini diduga lantaran tersangka cemburu karena istrinya pergi meninggalkan rumah selama tiga hari tanpa izin. Karena emosi, kemudian suaminya melakukan pembunuhan tersebut.

“Pelaku sudah menyerahkan diri ke Polsek Ciledug dan kini masih menjalani pemeriksaan oleh petugas,” kata Zain.

Berdasarkan keterangan Syahruri, ketua RW setempat, hubungan suami – istri tersebut diketahui cukup harmonis dan tak diketahui ada cekcok.

“Karena korban tidak pulang selama tiga hari, jadi pelaku gelap mata,” kata Syahruri, Ketua RW 09.

Artikel Terkait