Sahabat Polisi: Baim Wong Harus Pakai Baju Oranye

Forumterkininews.id, Jakarta – Sahabat polisi menegaskan tidak akan berdamai dengan Baim Wong. Mereka akan terus mengawal sang artis dan Youtuber itu hingga masuk penjara. Hal tersebut ditegaskan Direktur Sosial dan Budaya Sahabat Polisi, Tengku Zanzabella.

Sebelumnya, pasutri artis Baim Wong dan Paula Verhoeven membuat sebuah konten video dari kanal Youtube pribadinya.

Video itu bercerita tentang Paula membuat laporan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di dalam kantor Polsek Kebayoran Lama. Ternyata itu, hanya sebuah video prank saja. Tengku Zanzabella kesal dengan video yang dibuat Baim.

“Jadi, saya kan mewakili sahabat polisi Indonesia dan memang komitmen kita adalah menjaga marwah polisi. Kita bukan sahabat oknum. Tapi, kita adalah sahabat polisi,” katanya saat diwawancara di podcast Close The Door.

“Jadi kita tidak setuju banget dengan kelakuan Baim. Prank itu kan lelucon. Masa polisi dibecandain gitu sih. Gak sesuai aja dia datang kesitu, ketawa-ketawa kayak apaan. Sekarang kalau polisi tidak tegak kepalanya, terus sahabat polisi jadi apa donk? Itu sebenarnya kita keberatan. Nanti konten kreator lainnya akan seperti itu.”

Meski sudah meminta maaf secara publik di akun media sosial miliknya, Tengku Zanzabella menegaskan tidak akan terima. Dia meminta polisi tetap

“Tidak bisa mas. Minta maaf sama siapa dia? Sama polisi? Saya sebagai sahabat polisi tidak akan terima permohonan maafnya,” katanya.

“Meskipun Baim Wong minta maaf secara langsung, saya tetap tidak mau berdamai. Tidak ada kata maaf. Baim harus pakai baju oranye,” tegasnya.

Artikel Terkait

Sah! Gamers Cantik Listy Chan Mualaf

Nama Listy Chan, gamers cantik yang sempat populer di...

Duo Anggrek Comeback Lewat Mekar: Lebih Fresh

Penghujung tahun 2024, Duo Anggrek yang diawaki Devay dan...

Salim Nauderer Ngaku Selingkuh, Rachel Vennya Diteror Ayah Azizah Salsha?

Ahmad Ramzy, mantan kuasa hukum Salim Nauderer memastikan kalau...