Seali Syah: Brigjen Pol Hendra Kurniawan Korban Skenario Jahat FS

Forumterkininews.id, Jakarta – Istri Brigjen Pol Hendra Kurniawan, Seali Syah melakukan perlawanan atas tudingan terhadap suaminya. Hal ini dilakukan karena menurut dirinya sang suami merupakan korban dari skenario Ferdy Sambo dalam pembunuhan Brigadir J.

“Suami saya korban dari skenario Pak FS sama seperti banyaknya anggota lain yang diperiksa,” kata Seali dalam instastory akun instagramya, @sealisyah.

Diketahui, Brigjen Hendra Kurniawan disebut-sebut mengantar jenazah Brigadir J ke keluarganya di Jambi. Hendra juga disebut-sebut melarang keluarga membuka peti dan melihat jenazah.

Namun, Seali membantahnya. Dia menegaskan bahwa suaminya berada di rumah dan tidak ikut mengantar jenazah Brigadir J ke Jambi.

“Jadi gimana konsepnya? Suami saya ke Jambi antar jenazah dan larang buka peti? Laahhh ini ada lagi bercanda sama anaknya,” kata Seali.

Kemudian, Seali mengutarakan, sepatu milik suaminya full berwarna hitam. Tak ada garis putih seperti yang dikenakan petugas saat mengantar jenazah Brigadir J ke Jambi.

“Sepatunya full hitam. Enggak ada garis putih, coba dicek lagi deh video yang beredar. Kami #korbanskenarioFS dan banyak dari kalian yang jadi korban hoax,” katanya.

Saat ini, Brigjen Hendra Kurniawan termasuk personel yang diperiksa oleh tim khusus terkait dugaan tindakan yang tidak profesional saat menangani kasus kematian Ferdy Sambo. Dia pun dicopot dari jabatannya dari Karo Paminal Div Propam Polri sejak 4 Agustus lalu. Hendra kini dimutasi sebagai Pati Yanma Polri. Brigjen Pol Anggoro Sukartono menggantikannya di posisi Karo Paminal Div Propam.

 

Artikel Terkait

Dibongkar Nikita Mirzani, Vadel Badjideh Ternyata Baru Bebas dari Penjara

Nikita Mirzani serius akan menjebloskan Vadel Badjideh, kekasih putrinya,...

Mengenal Marga Badjideh, Apa Benar Keturunan Nabi Muhammad SAW?

FT News - Nikita Mirzani bersikap tegas dengan membawa...

Laporkan Vadel Badjideh, Nikita Mirzani Bawa Lolly ke Polres Jaksel buat Diperiksa

Nikita Mirzani membawa anaknya, Laura Meizani Nasseru Asry alias...