Selesai Jalani Pemeriksaan, Ayah Dante: Kita Tunggu Aja dari Kepolisian

FTNews – Ayah Raden Andante Khalif Pramudityo alias Dante, Raden Angger Dimas Riyanto selesai menjalani pemeriksaan psikologi forensik di Polda Metro Jaya, pada Selasa (13/2).

Ia menjalani pemeriksaan ini usai anak dari hasil pernikahannya dengan mantan isterinya Tamara Tyasmara, Dante meninggal dunia akibat diduga kekasih Tamara, YA tenggelamkan di kolam renang wilayah Duren Sawit, Jakarta Timur.

Angger mengungkapkan bahwa dirinya telah menjalani pemeriksaan sekitar hampir 3 jam di Polda Metro Jaya.

“Pemeriksaan sekitar 2,5 jam. Tes psikologi aja sih, kita emang udah biasa kalau misalnya ada kehilangan, kita harus digging untuk psikologi kita, apakah kita jadi gila atau nggak,” kata Angger.

Sementara itu Angger tidak menjelaskan secara detail terkait materi pemeriksaan yang tim psikolog forensik lontarkan.

“Kalau hasilnya itu nanti akan dipaparkan sama polisi ya, jadi kita belum tahu hasilnya seperti apa, so far kita ditanya normatif aja ‘bagaimana, apa kabar?’ apa yang dirasain saat almarhum tidak ada’,” ungkap Angger.

Kemudian dalam kasus ini Angger hanya menunggu proses hukum yang sedang berjalan untuk mendapatkan keadilan terkait insiden tewasnya Dante.

“Kita tunggu aja dari kepolisian, karena memang kalau saya hari ini tes psikologis aja. Karena kan saya abis kehilangan. Mungkin ada pihak dari ibunya ke sini untuk tes, karena gimanapun kita berdua hancur kok. Kita berdua hancur, tapi sebelum ada ketetapan hukum kita jangan menduga-duga,” jelas Angger.

Pemeriksaan Psikologi Forensik

Sebelumnya, kepolisian masih terus mengusut kasus tewasnya anak Tamara Tyasmara, Raden Andante Khalif Pramudityo alias Dante.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syams mengatakan pihaknya akan melakukan pemeriksaan psikologis forensik terhadap ayah Dante, Raden Angger Dimas Riyanto.

BACA JUGA:   Presiden Jokowi-Wapres Ma’ruf Amin Salat Id di Istiqlal, Lanjut "Open House"

“Akan dilakukan pemeriksaan oleh psikologi forensik terhadap bapak dari korban yaitu saudara Angger Dimas,” kata Ade Ary, di Lapangan Silang Monas, Selasa (13/2).

Namun Ade Ary tidak menjelaskan secara detail alasan ayah korban pihak kepolisian periksa psikologi forensik.

Artikel Terkait