Sowan di Kamis Petang, Jokowi Mania Mantap Dukung Prabowo Nyapres

Forumterkininews.id, Jakarta- Relawan Jokowi Mania (JOMAN) menyatakan dukungannya kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. JOMAN juga mendukung Prabowo untuk maju dalam gelaran Capres 2024.

Dipimpin Ketua Umumnya Immanuel Ebenezer, Relawan Jokowi Mania (JOMAN) mendatangi kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (16/2) petang.

“Karena hasil kesepakatan kita di pengurus daerah sudah menyepakati Prabowo adalah pilihan bagi JOMAN untuk maju di Pilpres 2024. Kami mendeklarasikan Prabowo Mania 08, jadi bukan relawan. Tapi pendukung atau timses Pak Prabowo untuk 2024,” kata Immanuel kepada wartawan usai pertemuan tersebut.

Menanggapi dukungan ini Prabowo menyampaikan terima kasih dan sangat mengapresiasi dukungan tersebut.

“Mereka tiba-tiba buka baju dalamnya bikin kejutan untuk saya Prabowo Mania 08, Jadi mereka menyatakan telah mempelajari tulisan-tulisan saya, pidato saya, dinyatakan ingin mendukung saya untuk maju meminta mandat dari rakyat Indonesia untuk meneruskan perjuangan Pak Jokowi tahun 2024,” ujar Menteri Pertahanan itu.

Prabowo juga berkelakar merasa lebih muda atas adanya dukungan dari Prabowo Mania 08.

“Saya merasa dihormati, saya merasa dibesarkan jiwa, energi saya, saya merasa dengan dukungan mereka, saya tambah muda 23 tahun. Jadi katanya kalau kita dipengaruhi oleh orang-orang sekeliling kita, kalau sekeliling kita patriot yang enerjik, optimis, kita jadi gembira dan optimis,” imbuhnya.

Ia pun menekankan berniat untuk melanjutkan kepemimpinan Presiden Jokowi dan siap bertarung dalam Pilpres mendatang.

“Kita harus bersatu, rukun, kita harus mengakui kepemimpinan Pak Jokowi berhasil. Saya berniat untuk meneruskan agar Indonesia Kuat, Makmur dan Jaya,” pungkasnya.

Artikel Terkait

Viral Lansia Pukul Ketua RW Hingga Patah Tulang Kaki di Matraman

FT News - Terjadi sebuah kasus penganiayaan yang diduga dilakukan...

Mendagri Respon Pandangan Para Ekonom Soal Deflasi Lima Bulan Berturut-turut

FTNews --- Menteri Dalam Negeri Muhammad Tito Karnavian mengapresiasi...

Debat Pertama Disebut Normatif, Ridwan Kamil: Ini Bukan Tinju

FTNews - Calon gubernur Jakarta nomor urut 1 Ridwan...