Terungkap! Ini Fakta Kasus Audrey Davis dari Ngaku Jadi Pemeran Hingga Harga Outfit

FTNews – Audrey Davis bersama sang ayah, David Bayu saat memenuhi panggilan pemeriksaan di Polda Metro Jaya, pada Selasa (6/8).

Anak mantan eks vokalis band Naif ini datang dalam rangka klarifikasi soal video syur yang tersebar di media sosial diduga mirip dirinya.

Audrey Davis kembali penuhi panggilan pemeriksaan terkait permintaan klarifikasi di Polda Metro Jaya, pada Rabu (7/8).

Akui Jadi Pemeran

Dirreskrimsus Polda Metro Jaya, Kombes Ade Safri Simanjuntak mengatakan, Audrey mengakui bahwa dalam video yang beredar memang dirinya.

“Dari hasil pemeriksaan lanjutan yang dilakukan terhadap saksi AD, SAKSI AD mengakui bahwa sosok wanita dalam video tersebut adalah dirinya,” jelasnya kepada wartawan, Rabu (7/8).

Audrey Didampingi Sang Ayah

Dalam pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Audrey didampingi oleh sang ayah, David Bayu.

Berdasarkan pantauan FTNews, David Bayu keluar dari ruangan pemeriksaan di Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya sekitar pukul 17.14 WIB.

Terlihat eks vokalis Band Naif ini terus menggandeng tangan anaknya menuju lobi.

“Selalu Support anak,” katanya.

Audrey Davis bersama sang ayah, David Bayu memenuhi panggilan pemeriksaan di Polda Metro Jaya, pada Selasa (6/8).

Sosok Pria dalam Video Syur

Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak mengatakan, pihaknya sudah mengetahui identitas yang bersangkutan. Meski demikian, dirinya belum menjelaskan secara detail.

“Pasti sudah diprofiling. Pasti sudah mengantongi identitas pemeran pria,” kata Ade Safri, kepada wartawan, pada Jumat (9/8).

Dua Orang Jadi Tersangka

Dalam kasus ini, Polda Metro Jaya sudah menetapkan dua tersangka, yaitu MRS dan JE. Mereka merupakan terduga penyebar video Audrey Davis.

Kedua tersangka ditangkap di dua tempat yang berbeda. MRS diciduk di Pasuruan, Jawa Timur, sedangkan JE ditangkap di Padang, Sumatera Barat.

Harga Outfit dalam Pemeriksaan

Terlihat Audrey tampil dengan outfit mewah mulai dari tas hingga topinya. Audrey mengenakan tas bermerk Goyard yang dilansir melalui salah satu merchant online harganya mencapai Rp 42.410.000.

BACA JUGA:   Keren! Dubes Korsel Bareng Bupati Bogor Tanam Pohon di Eks TPA
Audrey Davis bersama sang ayah, David Bayu memenuhi panggilan pemeriksaan di Polda Metro Jaya, pada Selasa (6/8).

Selain itu juga dirinya tampak mengenakan topi bermerk Alo Yoga Off-Duty Cap yang dilansir harganya mencapai Rp 1.359.000.

Kemudian ayahnya, David Bayu mengenakan kaos Regular Fit Fine-knit polo shirt merk H&M seharga Rp 499.000.

Artikel Terkait