The Contractor, Film Drama Soal Veteran Amerika Serikat

Forimterkininews.id, Jakarta – Kabar gembira untuk pecinta film Hollywood. Cris Pine comeback di 2022 dengan tampil di film The Contractor. Sebelumnya ia membintangi film Wonder Woman yang memerankan Steve Trevor

Sinopsis The Contractors

The Contractor merupakan film thriller aksi yang disutradarai Tarik Saleh.

James Harper (Chris Pine) yang berstatus veteran karena baru diberhentikan dari pekerjaannya, yaitu Tentara Pasukan Khusus AS karena doping obat yang digunakan untuk meredakan sakit pada cidera lututnya.

Tak mendapat biaya pensiun dan tunjangan lainnya, keluarga Harper harus menanggung akibatnya.

Ia kemudian memutuskan bergabung dengan organisasi kontraktor swasta bersama dengan sahabatnya, Mike (Ben Foster), demi menghidupi keluarga mereka masing-masing.

Organisasi ini ternyata dipimpin sesama veteran. Dimana misi yang akan mereka jalankan bukanlah misi yang bisa dianggap remeh.

Misi yang ternyata termasuk dalam misi rahasia yang tidak boleh diketahui oleh siapapun, dan mereka harus pergi dari negara mereka untuk menjalani misi ini.

Ketika James sedang menjalankan misi pertamanya, dia menyadari bahwa ia sedang diburu komplotan yang ingin membunuhnya.

Misi mereka berjalan tidak sesuai rencana hingga menjadi buronan di Jerman. Untuk kembali ke Amerika Harper harus menghadapi para tentara bayaran yang memburunya.

Berusaha mencari kebenaran, Harper bertahan hidup dengan keterbatasanya.

Pemeran Film The Contractor:
Chris Pine sebagai James Harper, Ben Foster sebagai Mike, Gillian Jacobs sebagai Brianne Harper, Eddie Marsan sebagai Virgil, Kiefer Sutherland sebagai Rusty Jennings, J. D. Pardo sebagai Eric, Florian Munteanu sebagai Kauffman

Artikel Terkait