Tiket Konser BMTH Ludes Terjual dalam Beberapa Jam

Forumterkininews.id, Jakarta – Grup band rock Bring Me the Horizon (BMTH) bakal menyapa penggemarnya di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta pada 10 November mendatang. Tiket konser pun ludes terjual hanya dalam beberapa jam saja.

Ravel Entertainment selaku promotor membuka pemesanan tiket, Selasa (15/8) pukul 16.00 WIB melalui kanal www.bmthindo.com. 

Menariknya, antusiasme penggemar menonton konser BMTH sangat besar. Tiket konser pun langsung ludes terjual dalam waktu beberapa jam saja.

“Tiket Bring Me The Horizon live in Jakarta resmi habis terjual! Terima kasih!” tulis promotor di akun resmi @ravelentertainment, Selasa (15/8) petang.

Dalam unggahan yang sama, mereka meminta penggemar yang telah mendapatkan tiket menunggu informasi yang akan pihak promotor sampaikan.

Ravel Entertainment juga menyebut akan memberikan pengembalian uang bagi penggemar yang telah melakukan pembayaran, tetapi belum berhasil mendapatkan tiket.

Ini dilakukan karena antusiasme yang tinggi dari para penggemar BMTH untuk menonton konser band kesayangannya. Dana akan dikembalikan sesuai metode pembayaran ke penggemar dalam waktu 3×24 jam.

“Refund terjadi karena tingginya antusiasme pada pembelian tiket Bring Me The Horizon dan tiket yang terbatas, maka transaksi kalian berpotensi tidak berhasil meski sudah melakukan pembayaran,” tulis @ravelentertainment.

Namun penggemar yang belum mendapatkan tiket tidak perlu khawatir, Ravel Entertainment akan memberikan informasi lebih lanjut.

Artikel Terkait

Menyambangi ET 45 Toko Rilisan Fisik Legendaris di Medan

FT News - Bagi pecinta musik, tak lengkap rasanya...

Baim Cilik: Lolly Nggak Waras

FT News – Baim Cilik menyebut Lolly anak Nikita...

IShowSpeed Kontak Mamat Alkatiri, Minta Ditemenin ke Papua

FT News – Komika Mamat Alkatiri dihubungi oleh tim...

Nikita Mirzani Sebut Khodam Razman Arif Nasution Kura-Kura Ninja

FT News – Nikita Mirzani Mawardi meluapkan emosinya melalui...

IShowSpeed Naik Ayunan di Pinggir Tebing: Santai, Santai!

FT News - Dalam rangka tur di negara ASEAN, Youtuber...