Tur Dunia, Justin Bieber Akan Singgah ke Jakarta

Forumterkininews.id, Jakarta -Justin Bieber secara resmi mengumumkan jadwal tur dunia terbarunya yang bertajuk “Justice World Tour”.

Tur dunia yang telah lama dinantikan oleh seluruh penggemarnya ini akan hadir ke Asia, termasuk juga di Jakarta, Indonesia pada 3 November 2022 di Stadion Madya, Gelora Bung Karno.

Dimulai pada 22 Oktober, Justin Bieber akan mengawali tur konsernya di Kuala Lumpur, kemudian dilanjutkan ke Jakarta, Nagoya, Osaka dan Tokyo.

Rangkaian tur dunia kali ini akan menghadirkan lebih dari 100 pertunjukan yang dimulai dari 2022 hingga tahun 2023 di negara-negara, seperti Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, Inggris, Selandia Baru, Afrika Selatan, Asia dan Timur Tengah, dengan beberapa jadwal tambahan baru di Asia yang akan diumumkan dalam waktu dekat.

Penamaan Tur Dunia “Justice” diambil dari nama album terbaru Justin Bieber yang berjudul ‘Justice’.

Album tersebut dirilis pada Maret 2021 yang lalu dan merupakan debut album yang paling banyak diputar di 117 negara.

Album Justice dan lagu-lagunya telah membawa fenomena pop global ke jenjang yang lebih tinggi.

Single lagu ‘Justice’ telah diputar lebih dari 9 miliar kali di seluruh dunia, bersamaan dengan hits lagu Justin Bieber lainnya seperti ‘Anyone’, ‘Lonely’ dan ‘Holy’, yang telah diputar sebanyak dua miliar kali sebelum album dirilis.

Lagu lainnya yang dipastikan populer dari album yang sama dan akan segera dirilis, yaitu ‘Peaches’ juga telah mencapai lebih dari 2,5 juta pemutaran.

Sementara single lagu ‘Stay’ yang dinyanyikan duet dengan The Kid LAROI yang dirilis pada Juli 2021 lalu sukses menjadi single tercepat yang telah mencapai satu miliar streaming di Spotify.

Harry Sudarma selaku Co-founder & Chief Operating Officer mengatakan menjadi sebuah kabar gembira dan kebanggaan tersendiri bagi PK Entertainment, selaku promotor, pada tahun ini bisa memulai kembali mengadakan konser di Indonesia, terlebih lagi Justin Bieber (JB).

BACA JUGA:   Perjalanan Musik Krishna Dinata

Setelah kurang lebih 11 tahun yang lalu konser terakhirnya di Jakarta, kami yakin JB akan membawa pertunjukkan yang luar biasa megah berskala stadium di Jakarta November nanti.

“Kami yakin konser ini bisa menjadi mulai bangkitnya industri ekonomi kreatif di Indonesia. Tentunya konser ini akan diadakan dengan mengikuti segala protokol kesehatan dan aturan yang berlaku di Jakarta,” kata Harry dalam keterangannya, belum lama ini.

Oleh karena itu, lokasi dan tempat konsernya yang terbuka menjadikan Stadion Madya sebagai lokasi yang tepat di Jakarta. Penonton dipastikan dapat menikmati pertunjukan dengan jumlah kapasitas dan kenyamanan kursi yang disediakan.

Untuk pecinta musik dan konser di Indonesia , pastikan jangan sampai ketinggalan konser JB tahun ini.

Artikel Terkait