Viral Atlet Renang DKI Jakarta Terkunci di Kamar Mandi saat Ikuti PON XXI

FT News – Seorang atlet renang yang mengikuti PON XXI Aceh Sumatera Utara (Sumut) 2024 viral di media sosial. Atlet wanita itu viral karena peristiwa unik yang terjadi kepada dirinya.

Atlet asal DKI Jakarta itu terkunci di dalam kamar mandi saat ia tengah bersiap untuk mengikuti latihan. Peristiwa itu viral karena sang atlet mengabadikan kejadian tersebut dan diposting di akun tiktok @akuadiin miliknya.

Video itu diunggah pada tiga hari lalu, tepatnya pada Sabtu (14/9/2024). Sejak diunggah, video itu telah dilihat 123 ribu orang warganet.

Rekan atlet yang terkunci berusaha membuka pintu (tangkapan layar tiktok)

Dilihat Senin (16/9/2024), pada video itu, Atlet bernama Adinda itu mengatakan bahwa ia terkurung di dalam kamar mandi sekitar 40 menit.

“Aku kekunci di kamar mandi dan gak ada gagangnya. Kacau, ini panas udah gerah banget. Aku mau latihan jam 4 sekarang udah jam 3,” ucapnya di dalam video yang ia unggah.

Pihak hotel tempat ia menginap, sudah beritahu terkait peristiwa itu. Namun, menurutnya petugas hotel cukup lama untuk menangani masalah itu.

Terlihat dari rekaman video dari luar kamar mandi, rekan pria atau pun official atlet turut membantu. Alhasil, Adinda berhasil keluar setelah pintu kamar mandi terbuka.

Di kolom komentar, tertulis bahwa Adinda menginap di sebuah hotel budget atau hotel OYO. Beragam komentar pun muncul terkait dengan peristiwa itu.

“Salah satu manfaat bawa hp ke kamar mandi,” tulis hello****.

Ada juga yang pertanyakan soal kenapa gagang pintunya dilepas. “Lagian ngapain gagangnya dilepas,” tulis Febri*****

Salah seorang warganet mengatakan, bahwa perihal kamar hotel untuk atlet adalah tanggung jawab provinsi masing-masing.

Namun, ada juga yang mengatakan bahwa kamar atlet diurus oleh PB PON.

BACA JUGA:   Irjen Pol Dedi Prasetyo Beri Dukungan pada Atlet Polisi yang Tanding di PON XXI
Setelah dibantu tekannya dan petugas hotel, atlet renang DKI Jakarta kluar dari kamar mandi. (Tangkapan Layar Tiktok)

Tingkat okupansi hotel memang meningkat drastis pada perhelatan PON XXI Aceh Sumut 2024. Semua hotel yang ada di Kota Medan penuh dan sudah di booking jauh-jauh hari.

Seperti halnya Hotel Grand Mercure Medan Angkasa yang memiliki 260 kamar dengan harga kamar bersaing sesuai standar hotel.

“Pesanan kamar hotel sudah ada sejak Juli dan terus naik hingga Agustus dan awal September. Saat ini, pesanan kamar di sejumlah hotel sudah ‘full booking’,”ujar Tinera David Siburian, Marcomm Grand Mercure Medan Angkasa beberapa waktu lalu.

Di Hotel Grand Mercure Medan Angkasa, lanjutnya, pesanan kamar sudah ada untuk tanggal 28 Agustus hingga 20 September.

Artikel Terkait