Virgoun Sampaikan Maaf, Janji Terakhir Pakai Narkoba

FTNews – Artis Muhammad Virgoun Putra Tambunan alias Virgoun menyampaikan permohonan maaf usai terlibat penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu. Hal ini diungkapkan dirinya saat ditampilkan di Polres Metro Jakarta Barat, pada Selasa (25/6).

“Saya pribadi menyampaikan atas tindakan saya dalam penyalahgunaan narkoba, saya memohon maaf pada semua pihak, masyarakat Indonesia, keluarga saya, ketiga anak saya, orang- di label, teman-teman saya di band,” katanya.

Kemudian Virgoun berjanji perbuatan yang menyimpang ini menjadi pertama dan terakhir. Terkait hal ini ia berharap agar kedepannya menjadikan diri yang lebih dewasa dan baik.

“Terima kasih kasih pada segenap tim penyidik yang sudah berbaik hati dalam memproses saya menjalani kasus hukum yang berjalan dan juga terima kasih atas perhatian teman-teman wartawan semua,” jelas Virgoun.

Dalam hal yang sama, Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Syahduddi mengimbau kepada masyarakat agar tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba. “Pada kesempatan ini juga, kami dari Polres Metro Jakarta Barat dan intinya mengimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk bersama-sama kita perangi narkoba, mengingat narkoba merupakan musuh kita bersama, dan bangsa kita sudah darurat narkoba,” ungkap Syahduddi.

Syahduddi meminta kepada masyarakat untuk segera menginformasikan jika melihat adanya penyalahgunaan narkoba di lingkungannya. Karena narkoba dapat merusak kehidupan bangsa dan negara,  serta mengancam sendi-sendi kehidupan berbangsa dan bernegara.

Untuk diketahui, Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga mengatakan bahwa Virgoun diringkus bersama rekan perempuannya. Keduanya terbukti melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkotika.

“Betul bahwa Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat satu hari yang lalu telah mengamankan 2 orang. Yang pertama seorang pria inisial VTP pekerjaan musisi dan yang kedua seorang perempuan atas nama PA,” kata Panjiyoga, di Jakarta, pada Jumat (21/6).

BACA JUGA:   Sutiyoso Minta Ridwan Kamil Jangan Banyak Drama

Lebih lanjut Panjiyoga mengungkapkan bahwa keduanya telah dilaksanakan tes urine setelah penangkapan. Hasilnya adalah keduanya positif mengonsumsi metaphetamine atau sabu-sabu.

Artikel Terkait