Wanita di Grogol Jadi Korban Begal Payudara, Pelaku Dicari!

FTNews – Seorang wanita yang belum diketahui identitasnya menjadi korban begal payudara oleh seorang pria di Jalan Dr. Susilo VA, RE 5, Grogol, Petamburan, Jakarta Barat.

Aksi pelecehan seksual ini terekam pada video yang media sosial Instagram akun @warga.jakbar unggah pada Rabu (24/1) pagi.

Tampak seorang wanita mengenakan pakaian serba hitam dan menggendong tas di bahu sebelah kanan tengah berjalan di gang rumah warga.

Kemudian dari arah berlawanan terlihat pria mengendarai sepeda motor dengan kaos berwarna putih. Lalu berhelm hitam melewati wanita yang berjalan di gang rumah warga.

Sementara itu tak lama setelahnya pria tersebut berbalik arah dan kembali melintas ke arah wanita yang tengah berjalan itu.

Namun siapa sangka, pria pengendara motor itu melancarkan aksi pelecahan dengan memegang payudara wanita berpakaian hitam tersebut. Lalu melarikan diri.

Terkait kejadian tersebut, Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren, Iptu Muhammad Aprino Tamara mengatakan pihaknya tengah menyelidiki peristiwa itu, termasuk memburu pelaku.

“Sudah monitor. Saat ini anggota sedang lidik ke lapangan,” ujar Aprino, kepada wartawan, Rabu (24/1).

Lebih lanjut pihak kepolisian juga tengah mencari korban untuk diarahkan membuat laporan atas tindak kejahatan yang dialaminya.

“Kita lagi cari korbannya. Apakah mau membuat laporan atau tidak. Karena terkait korban belum ada melakukan pelaporan atau membuat laporan,” kata Aprino.

Selain itu tim juga tengah mencari sejumlah titik tempat kejadian perkara (TKP) untuk memudahkan mencari identitas terduga pelaku pelecehan tersebut.

“Lalu (anggota) cek CCTV terkait juga,” ungkap Aprino.

Artikel Terkait

BPBD Ungkap Potensi dan Risiko Megathrust

FT News – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI...

Silaturahmi ke Rumah Nachrowi Ramli, Ridwan Kamil Disuguhi Tape Uli

FTNews - Pasangan calon gubernur Jakarta Ridwan Kamil-Suswono disuguhi...

Tiru Anies Baswedan, Ini 4 Cara Ridwan Kamil Menarik Hati Warga Jakarta 

FTNews - Ketiga pasangan calon gubernur Jakarta hampir pasti...