Ayah David Bakal Jadi Saksi Saat Sidang Mario Dandy Cs

Forumterkininews.id, Jakarta – Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta menyebutkan akan menghadirkan belasan saksi dalam sidang Mario Dandy dan Shane Lukas. Salah satu saksi yang akan dihadirkan adalah ayah David, Jonathan Latumahina.

Aspidum Kejati DKI Jakarta, Danang Suryo Wibowo membenarkan adanya saksi Jonathan dalam sidang kedua tersangka penganiayaan tersebut.

“Untuk beberapa saksi yang mas sebutkan ada beberapa yang masuk kedalam beberapa saksi yaitu saudara Jonathan,” ucap Danang, dikutip Kamis (25/5).

Sementara itu ia belum dapat memastikan apakah ayah Mario, yakni Rafael Alun Trisambodo juga akan dihadirkan atau  tidak sebagai saksi dalam sidang keduanya.

“Lalu untuk saksi yang lain kita munculkan saat tahap dua saja. Tadi yang mas sebutkan ada satu yang masuk kedalam daftar saksi (Jonathan),” ungkap Danang.

Sebelumnya diberitakan, sejumlah saksi telah disiapkan oleh tim Kejati DKI Jakarta jelang sidang perdana Mario Dandy dan Shane Lukas dalam kasus penganiayaan David.

Aspidum Kejati DKI Jakarta, Danang Suryo Wibowo mengatakan bahwa terdapat perbedaan jumlah saksi yang akan dihadirkan dalam sidang keduanya.

“Dapat saya sampaikan pula dalam berkas perkara sebagai informssi jumlah saksi di dalam berkas untuk Mario ada 17 orang. Sedangkan Shane itu 16 orang,” kata Danang, dikutip pada Kamis (25/5).

Sementara itu nantinya dalam sidang kedua tersangka penganiayaan ini juga bakal dihadirkan sejumlah saksi ahli.

“Dan jumlah ahli sebanyak 5 orang dan sama untuk Shane juga 5 orang,” ujar Danang. 

Artikel Terkait