Bobby Joseph Pakai Sabu Sejak 2015, Polisi: Untuk Tambah Stamina

Forumterkininews.id, Jakarta – Artis Bobby Joseph mengaku kepada polisi sudah memakai narkotika jenis sabu sejak tahun 2015. Ia ditangkap oleh Satnarkoba Polres Tangerang Selatan di Kalideres, Jakarta Barat, Jumat (10/12/2021) dini hari.

“Pemeriksaan Bobby Joseph ini yang bersangkutan menggunakan sabu sejak tahun 2015,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes E Zulpan di Mapolres Tangerang Selatan, Senin (13/12).

Selain itu motif tersangka menggunakan sabu yaitu untuk menambah stamina. “Dari pengakuan untuk menambah stamina dan fokus kerja,” ucapnya.

Perwira melati tiga itu mengungkapkan bahwa Bobby Joseph saat ditangkap sudah terpengaruh barang haram tersebut. Sebelumnya, Bobby telag memakai sabu di rumahnya kawasan Cinere, Kota Depok.

Lebih lanjut, dari hasil pemeriksaan tersangka juga mengaku sebagai perantara jual-beli ganja sintetis atau yang lebih dikenal tembakau gorila. Saat ini polisi tengah melakukan pengembangan untuk menangkap jaringan sindikat tembakau gorila.

“Yang bersangkutan diketahui berdasarkan rekam jejak digital memiliki akun sendiri dalam rangka menampung pemesenan kepada orang-orang yang membutuhkan,” bebernya.

Artikel Terkait